Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Pemesanan Produk

Posted by Admin | 1/27/2008 08:54:00 am

Photobucket

Untuk pemesanan produk Kami dapat dilakukan dengan cara:

1. Kirim SMS via Internet

Fasilitas ini hanya dapat digunakan jika Anda memiliki Yahoo Account

Apabila Anda tidak memiliki Yahoo Account, silahkan daftar disini!

Langkah:

a. Kunjungilah http://webmessenger.yahoo.com/

b. Klik sign in

c. Masukkan Yahoo ID dan Password Anda

d. Klik Add yang berada di kiri bawah

e. Klik Mobile Phone

f. Masukkan +62nomor tujuan

g. Klik nomor +62nomor tujuan yang tertera pada kolom mobile phone

h. Tulis Produk yang ingin Anda pesan beserta identitas diri Anda

i. Klik Send

2. Kirim SMS lewat ponsel

Tulis Produk yang ingin Anda pesan beserta identitas Anda, lalu kirim ke

021 99 500 825

3. Kirim lewat Email
Tulis pesanan Anda lalu kirim ke
KLIK SINI UNTUK MENGISI FORMULIR PEMESANAN

4. Bukti Pengiriman TIKI JNE

Anda tidak perlu ragu lagi dengan kami

5. Kunjungilah Agen terdekat kami


  • RAZID NA HERBAL (RIAU)
Alamat: Jl. Kesadaran gg. Kesabaran - Tangkerang Lubuai - Bukit Raya - Pekan baru
Contact: 0761 8300 813
0761 8300 812
  • LISA (CIPUTAT)
Alamat: Villa Mutiara Jl. Mirah 4 no. 19 Rt 02 Rw 02, Ds. Sawah Besar, Ciputat
Contact: 0858 1460 6284
0852 8657 5906

Ongkos Kirim ditanggung Pembeli

Lihat Ongkos Kirim TIKI




BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Pemesanan Produk”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix