Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Microsoft Excel 2003

Posted by Admin | 2/18/2009 08:52:00 am


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Salah satu tugas bagian keuangan sebuah perusahaan adalah membuat laporan keuangan pada akhir bulan. Dari laporan tersebut dapat terlihat kondisi keuangan perusahaan, termasuk dapat diamati apakah perusahaan mengalami untung atau kerugian. Jika itu sebuah perusahaan besar, maka tidak mungkin Anda sebagai tenaga keuangannya hanya mencatat itu dalam buku besar.

Yang pasti saat ini Anda butuhkan adalah sebuah program aplikasi yang bisa membantu proses kerja Anda. Program aplikasi spreadsheet Microsoft Excel yang dirilis oleh Microsoft Coorporation dapat membantu tugas Anda tersebut. Pada aplikasi itu biasanya digunakan untuk pengolahan database sederhana, membuat laporan keuangan, mengolah data statistik, dan keperluan lainnya.

Dengan program aplikasi ini, Anda tidak lagi memerlukan penggaris, pulpen, dan buku besar. Sebab, aplikasi ini telah didesain sedemikian rupa untuk membuat tabel atau grafik yang biasanya dibutuhkan pada pembuatan laporan keuangan dan pengolahan database. Anda juga tidak perlu lagi memerlukan kalkulator, karena program ini telah menyediakan fasilitas perhitungan secara otomatis.

CD Tutorial Microsoft Excel yang diterbitkan oleh ProActive ini membimbing Anda untuk memasuki lebih dalam dan mengenal komponen-komponen pada Microsoft Excel. Dari bagaimana memulai mengoperasikan aplikasi ini hingga melakukan pencetakan laporan keuangan atau statistik yang Anda buat.

Dengan instruktur yang berpengalaman dalam pengajaran komputer, kami menjamin Anda akan langsung dapat mengoperasikan program aplikasi Microsoft Excel secara baik. Anda tidak perlu mendaftar di tempat kursus komputer. Hanya, duduk di depan komputer Anda, serta mempraktekan apa yang telah diterangkan oleh instruktur. Anda juga tidak perlu khawatir dengan versi komputer Anda yang rendah, sebab pada dasar-dasar penggunaannya sama saja.

CD Tutorial Microsoft Excel ini sangat tepat bagi Anda yang berprofesi di bidang keuangan, pengelohan data statistik, serta pengolahan database. CD Tutorial ini juga sangat bagus bagi pelajar dan mahasiswa yang mengambil bidang studi administrasi keuangan.


Sylabus:
BAB 1 PENGETAHUAN DASAR
1.1 Perkenalan
1.2 Komponen Microsoft Excel
1.3 Menginput dan mengedit data
1.4 Menyimpan dan membuka File
1.5 Mengatur baris dan kolom
1.6 Mengatur Worksheet
1.7 Mengenal jenis-jenis data
1.8 Mengubah Regional Setting Windows
1.9 Menggunakan Fill Series
1.10 Memanfaatkan fasilitas Freeze
BAB 2 MENGATUR FORMAT CELL
2.1 Mengatur format Number
2.2 Mengubah format Aligment
2.3 Mengatur format Font
2.4 Mengatur Format Border
2.5 Mengatur format Patern
2.6 Mengatur proteksi Worksheet
2.7 Memanfaatkan Conditional Formating
BAB 3 PENGGUNAAN FUNGSI-FUNGSI MICROSOFT EXCEL
3.1 Rumus Aritmatika Dasar
3.2 Mengenal Cell Absolute
3.3 Menggunakan fungsi statistik Dasar
3.4 Menggunakan Fungsi LOGIKA
3.5 Menggunakan fungsi IF
3.6 Menggunakan fungsi COUNTIF
3.7 Menggunakan fungsi SUMIF
3.8 Menggunakan fungsi VLOOKUP & HLOOKUP
3.9 Menggunakan fungsi teks
3.10 Menggunakan fungsi tanggal & waktu
3.11 Contoh fungsi gabungan
3.12 Membuat rekapitulasi harian
3.13 Menghitung nilai ujian
3.14 Menghitung BEP bisnis seminar
3.15 Menghitung BEP bisnis penerbitan
3.16 Menghitung BEP bisnis warnet
BAB 4 MENYISIPKAN GRAFIK, CLIPART & WORDART
4.1 Membuat grafik baru
4.2 Mengatur grafik yang telah dibuat
4.3 Menyisipkan ClipArt dan WordArt
BAB 5 MENGOLAH DATABASE DI EXCEL
5.1 Pengertian dan syarat-syarat database
5.2 Mengurutkan database
5.3 Menggunakan Autofilter
5.4 Menggunakan Data Form
5.5 Menggunakan Sub Total
5.6 Membuat dan menggunakan Pivotable
5.7 Fungsi Statistik dasar untuk database
BAB 6 MENCETAK DOKUMEN KE PRINTER
6.1 Print Privew dan Page Break Privew
6.2 Mengatur Page Setup
6.3 Mengatur Header & Footer
6.4 Mencetak Dokumen ke printer


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Microsoft Excel 2003”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix