Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

CorelDRAW 12

Posted by Admin | 2/18/2009 10:39:00 am


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Saat ini salah satu bidang usaha yang cukup menjanjikan adalah bisnis desain grafis, seperti pembuatan spanduk, brosur, logo, selebaran, dan sebagainya. Banyak tenaga muda yang merintis usahanya dari bidang tersebut. Bahkan, beberapa lembaga pelatihan tenaga kerja, ada yang khusus mempelajari keahlian tersebut.

Jika Anda juga ingin mempelajari hal tersebut, program aplikasi CorelDRAW 12 harus Anda kuasai. Banyak usaha-usaha percetakan dalam tingkat kecil dengan bermodalkan program aplikasi ini. Selain lebih mudah dipelajari, aplikasi ini juga memungkin untuk sebuah hasil yang maksimal.

Biasanya, CorelDRAW 12 digunakan untuk 2 keperluan, yaitu: membuat gambar dan tata letak. Gambar yang bisa dihasilkan dari aplikasi ini, seperti; ilustrasi, karikatur, dan logo. Sementara, untuk tata letak, aplikasi ini tidak mengkhusukan dalam hal itu. Tapi, untuk keperluan tata letak sederhana, seperti brosur dan selebaran, aplikasi ini masih bisa digunakan.


CD Tutorial Praktek Desain Grafis dengan Corel DRAW 12 akan membimbing Anda untuk menguasai aplikasi tersebut. Sehingga Anda dapat menggunakan program aplikasi tersebut untuk keperluan seperti yang dijelaskan di atas. Jadi, CD ini sangat tepat bagi Anda yang masih pemula dalam mengoperasikan CorelDRAW 12.

Pada awal latihan, Anda akan dikenalkan dengan komponen-komponen pada CorelDRAW 12. Lalu, Anda akan dilatih untuk membuat bentuk-bentuk sederhana yang telah disediakan CorelDRAW, serta bagaimana memodifikasi bentuk tersebut. Juga, Anda dilatih untuk membuat bentuk sesuai keinginan Anda sendiri dengan menggunakan fasilitas Freehand Tool.

Hingga, pada akhirnya, Anda akan diajak untuk membuat logo, kartu nama, kop surat, poster, dan banyak lagi. Agar hasil karya Anda lebih maksimal, Anda disarankan juga untuk menguasai program lainnya, seperti: Adobe Photoshop dan Adobe PageMaker. Program aplikasi tersebut bisa Anda pelajari pada CD Tutorial yang diterbitkan proActive Multimedia.

Yang Akan Anda Pelajari
Secara garis besar, CD Tutorial ini akan mengajarkan kepada Anda tentang berbagai hal:

* Mengenal CorelDraw 12
* Memanipulasi bentuk sederhana
* Mengenal kompone-komponen CorelDraw 12
* Membuat proyek kartu nama, logo, kopsurat, poster, dan spanduk.
* Membuat lay out brosur, stempel, faktur, dan kuitansi.


Sylabus:
Materi Pelatihan
CD Tutorial Praktek Desain Grafis dengan Corel DRAW 12 ini dibagi dalam bab dan sub bab. Anda dapat tentukan langsung pelajaran yang ingin Anda dapatkan dari instruktur dalam CD Tutorial ini. CD Tutorial ini terbagi dalam 2 bab, yaitu:

BAB 1 KONSEP-KONSEP DASAR
1.1 Pengenalan
1.2 Mengenal Komponen CorelDRAW 12
1.3 Mempersiapkan Projek Baru
1.4 Membuat Bentuk-Bentuk Sederhana
1.5 Membuat Bentuk Sesuai Keinginan
1.6 Mengatur Warna dan Garis Pinggir
1.7 Menyimpan File
1.8 Export & Import File
1.9 Menyisipkan Karakter Simbol
1.10 Mengedit Kurva dan Garis
1.11 Memanipulasi Bentuk
1.12 Menggunakan Transformasi
1.13 Mengatur Objek Teks

BAB 2 PRAKTEK LATIHAN-LATIHAN
2.1 Membuat Ulang Logo dari Hasil Scan (BRI)
2.2 Membuat Ulang Logo dari Hasil Scan (IT OIL)
2.3 Membuat Ulang Logo dari Hasil Scan (TOYOTA)
2.4 Membuat Logo Baru
2.5 Membuat Kartu Nama
2.6 Membuat Kop Surat
2.7 Membuat Amplop
2.8 Membuat Kwitansi
2.9 Membuat Faktur
2.10 Membuat Stempel
2.11 Membuat Kartu Undangan
2.12 Membuat Brosur Lipat Tiga
2.13 Membuat Poster
2.14 Membuat Layout Cover Buku
2.15 Membuat Skala Spanduk
2.16 Mencetak ke Printer

Kelebihan CD Tutorial Praktek Desain Grafis dengan Corel DRAW 12

CD Tutorial ini dibuat oleh seorang praktisi professional dalam bidang pengajaran komputer dan praktisi di bidang desain grafis.
CD Tutorial ini dibuat menggunakan sistem multimedia interaktif, seolah-olah seorang instruktur ada di hadapan Anda.
CD Tutorial ini mengajarkan secara langkah demi langkah (step by step) menguasai CorelDRAW 12.
CD Tutorial ini disertai file latihan, sehingga Anda bisa langsung mempraktekan materi yang diajarkan.

Manfaat Bagi Anda

Dengan menerapkan metode melihat, mendengar, dan mempraktekan apa yang ada dalam CD Tutorial ini, Anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

Anda dapat membuat kebutuhan publikasi, seperti; poster, spanduk, selebaran, brosur, dan kartu undangan.
Anda dapat membuat kebutuhan administrasi, seperti: faktur, kwitansi, amplop, dan stempel.
Anda dapat menggunakan keahlian ini untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “CorelDRAW 12”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix