Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Herbal Kehangatan Pasutri

Posted by Admin | 12/14/2008 11:36:00 am

Minyak Bulus 100% Tradisional Terbukti Khasiatnya



Minyak Bulus diambil dari lemak Bulus yang diolah dengan cara tradisional, dipanaskan dengan panas sinar matahari atau dipanaskan dengan panas api hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping sehingga aman bagi kulit dan bebas iritasi karena tanpa campuran bahan kimia dan bahan pengawet lainnya.

Harga Rp 40.000




Sekar Malam (Gurah Khusus Wanita)


KEMBALI GADIS...!!!
Jamu ini warisan nenek moyang yang sangat canggih tidak ada duanya untuk kaum wanita. Dibuat dari
herbal pilihan asal Timur Tengah dan sebagian dari negeri Nusantara.
Khasiat utama dari jamu ini dapat mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan, dan
membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa.


Herbal Kembali Gadis


Tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di saluran reproduksi terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Terlebih lagi untuk wanita yang telah memiliki pasangan, tentu hal ini sangat mengganggu. Berdasarkan pengalaman di atas kini kami hadirkan terapi herbal khusus wanita yang diramu dari bahan-bahan herbal terbaik Timur dan Barat serta bermutu tinggi diproses secara modern dan higienis agar tetap harum kesat dan percaya diri.








Herbal Purwoceng


Kegunaan :
Penambahan gairah seksual (libido).
Penambah jumlah hormon testoteron
Pemulih stamina
Penurun panas (antipretik)
Amti fungi dan bakteri




JAMU KAPSUL GURAH WANITA AS-SYIFA



JAMU KAPSUL GURAH WANITA AS-SYIFA diramu khusus oleh Abah K.H. Abdullah Sonhaji untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan, menambah kehangatan hubungan suami istri dan melestarikan ikatan batin suami istri dalam keluarga.
Ramuan JAMU KAPSUL GURAH WANITA AS-SYIFA merupakan warisan leluhur yang berasal dari bahan-bahan alami pilihan dan tanaman-tanaman berkhasiat tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan.
Pemakaian yang terus menerus sangat dianjurkan, karena hal ini dapat meningkatkan stamina, membuat wanita awet muda, tidak mudah terserang (tertular) penyakit dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan.



Baca Ramuan untuk Keharmonisan Pasutri

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

assalamualaikum wr. wb

Bung Tresna, Jika punya file-file murotal quran untuk berbagai / free

share sesama muslim silahkan store di 4shared.com, kami sarankan mohon

kiranya diperhatikan upload file-filenya pada free server hosting yang

tidak ada bannernya dg masksiat. ketika saya mengunduh 1 file MUROTTAL

ANAK: AHMAD SAUD di ziddu.com anda tahu sendiri ada gambar2 banner yg

mengundang birahi dari passion.com. Blog bung Tresna sebagus ini penuh

dg manfaat,saya yakin niat baik dan tulus anda tidak ingin

terkontaminasi dgn kemaksiatan di dunia maya.


Wassalmualakium wr wb,

Rajif Gibran

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix