Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Microsoft Excel Programming

Posted by Admin | 2/18/2009 10:50:00 am


Deskripsi:
Program Microsoft Excel bisa untuk membuat program? Jangan Kaget karena ini sudah rahasia umum. Sudah saat orang ingin bekerja lebih efektif dan efisien. khusunya mereka yang berkecimpung di bidang perkantoran dan telah memiliki ketergantungan dengan program Excel dalam keseharianya.

Kekayaan fitur Excel yang tidak diragukan lagi, tentunya akan lebih powerful bila kita setting menjadi otomatis.

Tutorial ini akan memandu Anda untuk mencapai pada kondisi tercepat untuk lebih melakukan eksplorasi pada program Excel. Apa yang Anda masih Anda tunggu?


Sylabus:
BAB I PENGGUNAAN EXCEL MACRO
1.1 Pengenalan Macro pada Excel
1.2 Recording Macro
1.3 Menjalankan Macro
1.4 Membuat Shortcut Keyboard
1.5 Menghapus Macro dari Personal Workbook
1.6 Men-setting Macro Security

BAB II PENGGUNAAN VISUAL BASIC EDITOR
2.1 Mengaktifkan dan Mengaenal Area Kerja VBA
2.2 Menambah Modul Baru
2.3 Menghapus Modul
2.4 Mengganti Nama Macro
2.5 Menyembunyikan Macro

BAB III TOOLBAR FORM DAN PROGRAMMING
3.1 Toolbar Form dan Bagian-bagiannya
3.2 Memberi Link pada Macro
3.3 Membuat Subroutine dan Declare Variable
3.4 Membuat function
3.5 Membuat Constant
3.6 Mengenal Tipe-Tipe Data
3.7 Membuat Perhitungan Matematika
3.8 Meyisipkan Comment pada Code VBA

BAB IV PEMAHAMAN PROSEDUR VBA
4.1 Do While
4.2 Do Until
4.3 For Next
4.4 Select Case

BAB V PEMAHAMAN LOOPS dan ARRAYS
5.1 Kasus untuk Next Loops
5.2 Kasus untuk Do Loops
5.3 Kasus untuk Do While Loop
5.4 Membuat Kode Tanggal
5.5 Declare Array
5.6 Multidimensional Array
5.7 ReDimension Array

BAB VI DEBUGGING MACROS
6.1 Debugging Basics
6.2 Menggunakan Watch Expression
6.3 Debug dengan Break Points
6.4 Runtime Error

BAB VII BEKERJA DENGAN WORKBOOK
7.1 Membuka WorkBook
7.2 Membuka File Text sebagai Workbook
7.3 Menyimpan Workbook

BAB VIII BEKERJA DENGAN WORKSHEETS
8.1 Menambah Sheet
8.2 Menghapus Sheet
8.3 Memindahkan Sheet
8.4 Copy Paste Sheet
8.5 Menyembuyikan Sheet
8.6 Mengganti Nama Sheet
8.7 Proteksi Worksheet
8.8 Proteksi Chart

BAB IX EXCEL EVENTS
9.1 Menjalankan Prosedur Workbook Open
9.2 Menjalankan Prosedur Sebelum Menutup Work
9.3 Menjalankan Prosedur Before Saving
9.4 Menjalankan Prosedur yang Lain

BAB X STUDI KASUS
10.1 Membuat Code “Terbilang”
10.2 Membuat Tabel Dinamis
10.3 Menghitung Waktu Pensiun


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Microsoft Excel Programming”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix