Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Digital Fotography Photoshop Cs 2

Posted by Admin | 2/18/2009 10:35:00 am


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Menghasilkan foto yang baik, tidak cukup mempelajari teknik fotografi. Anda juga perlu mengerti bagaimana mengolah foto digital menggunakan program aplikasi Photoshop CS. Dengan program aplikasi tersebut, Anda bisa merubah foto-foto yang kurang bagus, seperti foto berwarna pucat, foto gelap, kurang dramatis menjadi hasil yang sempurna.

CD Tutorial Olah Digital Fotografi dengan Photoshop CS ini akan membimbing Anda untuk menghasilkan foto yang terbaik. Di sini Anda tidak akan diajarkan bagaimana teknik memotret. Tapi, Anda akan diajarkan mengolah hasil foto Anda menjadi lebih maksimal sesuai dengan yang Anda inginkan.

CD Tutorial ini mengajarkan bagaimana merubah foto seorang model menjadi lebih sensual. Kemudian, di CD Tutorial tersebut diajarkan bagaimana menghilangkan objek yang tidak perlu di dalam foto. Tidak hanya itu, CD ini bahkan mengajarkan kepada Anda mengubah suasana hutan yang terlihat cerah menjadi suasana hutan seperti pada musim gugur.

Semua itu akan diajarkan oleh Kusnadi Assaini, seorang Desainer Grafis dan Assisten Fotografer di Majalah Marketing. Dia akan mengajarkan kepada Anda tahap demi tahap, sehingga mengolah foto berbasis digital menjadi mudah.

CD Tutorial ini wajib dimiliki oleh pelajar, mahasiswa, dan umum yang menggemari dunia fotografi. Bahkan, CD Tutorial ini akan meningkatkan kemampuan bagi Anda yang berprofesi sebagai fotografer, baik amatir ataupun professional.


Sylabus:
CD Tutorial Olah Digital Fotografi dengan Photoshop CS ini dibagi dalam bab dan sub bab. Anda dapat tentukan langsung pelajaran yang ingin Anda dapatkan dari instruktur dalam CD Tutorial ini. CD Tutorial ini hanya terdapat 1 bab, yaitu:

BAB 1 OLAH DIGITAL FOTOGRAFI DENGAN PHOTOSHOP
1.1 Perkenalan
1.2 Merubah Resolusi Gambar
1.3 Menerangkan Foto Yang Gelap
1.4 Memutihkan Gigi
1.5 Menseleksi Rambut
1.6 Merias Wajah Lebih Cantik
1.7 Memperbaiki Warna Yang Pucat
1.8 Mewarnai Rambut
1.9 Membirukan Warna Langit
1.10 Merotasi Gambar
1.11 Menghilangkan Objek yang tidak perlu
1.12 Efek Soft Fokus
1.13 Menggandakan Objek
1.14 Merubah Warna Bola Mata
1.15 Merubah Skin Tone dengan Filter
1.16 Warna Setengah Sepia
1.17 Mempertajam Warna Foto
1.18 Mempertajam Warna Foto dengan Sharpen
1.19 Membuat Warna Sepia yang unik
1.20 Membuat Warna Dramatis
1.21 Mengaburkan Background Foto
1.22 Menajamkan Warna Sunset
1.23 Memperbaiki Foto Lama dengan Patch Tool
1.24 Menonjolkan POI
1.25 Merubah Warna Sunset
1.26 Warna BW Soft Fokus
1.27 Warna Duotone
1.28 Foto malam hari lebih dramatis
1.29 Membuat Foto Sketsa
1.30 Merubah Foto seperti lukisan
1.31 Merubah ke Color ke BW yang dramatis
1.32 Mewarnai Foto BW
1.33 Membuat Foto Color sekaligus BW
1.34 Membuat Efek Zoom
1.35 Membuat Efek Musim Gugur
1.36 Membuat Efek Hujan Buatan
1.37 Teknik Seleksi dengan Extract
1.38 Membuat Frame secara manual
1.39 Membuat Frame secara otomatis
1.40 Memanfaatkan fasilitas Action


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Digital Fotography Photoshop Cs 2”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix