Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Adobe Page Maker 7.0

Posted by Admin | 2/18/2009 10:37:00 am


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Anda tentu pernah membaca atau melihat sebuah majalah, bulletin, atau tabloid. Anda akan temui halaman demi halaman pada media massa tersebut berisi teks, foto, atau ilustrasi. Sebuah media massa yang hanya berisi teks saja, tentu akan membosankan. Namun, sekalipun harus disertai gambar, itu pun harus ditata secara baik.

Pernahkah Anda mencari tahu, bagaimana proses pengerjaan tata letak media tersebut? Untuk melakukan itu, program aplikasi yang bisa digunakan adalah Adobe PageMaker. Untuk kali ini yang akan dibahas adalah Adobe PageMaker 7.0.

Adobe PageMaker merupakan program aplikasi yang tujuan utamanya untuk mengatur tata letak (layout) materi publikasi, baik cetak maupun non cetak, seperti: majalah, buku bulletin, koran, dan sebagainya. Objek yang ditata, bisa berupa: teks, gambar,Adobe PageMaker merupakan program aplikasi yang tujuan utamanya untuk mengatur tata letak (layout) materi publikasi, baik cetak maupun non cetak. Misalnya majalah, buku, bulletin, koran, dan sebagainya. Objek yang diatur, bisa berupa teks, gambar, dan foto yang sudah diolah oleh aplikasi lain. Fasilitas pengolahan gambar dan foto pada PageMaker sangatlah minim.

Aplikasi PageMaker ini masih ada hubungannya dengan program aplikasi desain grafis yang lain. bisa mengedit teks dengan story editor. Bisa juga dengan mendouble klik, mengimpor dalam bentuk file PDF.

Adobe PageMaker masih ada keterbatasan,salah satunya tidak ada fasilitas untuk membuat tabel. Tapi kita bisa memanfaatkan program aplikasi Adobe Tabel 3.0 yang biasanya disertakan ketika kita menginstall program aplikasi Adobe Pagemaker.

Table merupakan program eksternal yang terpisah dari program aplikasi Adobe PageMaker, Anda harus melatih keterampilan Anda dalam melay out menggunakan Pagemaker atau foto yang udah diolah aplikasi lain. Pasalnya, pengolahan gambar dan foto pada PageMaker sangatlah minim.

Oleh karena itu, untuk mengolah gambar dan foto, Anda juga harus menguasai program aplikasi lainnya, seperti; Adobe Photoshop dan CorelDRAW. Untuk dapat menguasai dua program aplikasi tersebut, Anda bisa mempelajarinya pada CD Tutorial yang diterbitkan proActive Multimedia.


Sylabus:
CD Tutorial Teknik Penggunaan Adobe PageMaker 7.0 ini dibagi dalam bab dan sub bab. Anda dapat tentukan langsung pelajaran yang ingin Anda dapatkan dari instruktur dalam CD Tutorial ini. CD Tutorial ini terbagi dalam 3 bab, yaitu:

BAB 1 PENDAHULUAN
1.1 Perkenalan
1.2 Menjalankan Adobe PageMaker & Install Font
1.3 Mengatur komponen dan jendela Program Aplikasi
1.4 Mempersiapkan lembar kerja baru
1.5 Menggunakan Toolbox
1.6 Menyimpan file
1.7 Memanfaatkan Undo & Revert
1.8 Mengatur halaman & Master Pages
1.9 Mengatur Column & Ruler Guide
BAB 2 BEKERJA DENGAN TEKS DAN GAMBAR
2.1 Tekhnik mengimport dan mengatur Teks
2.2 Menggunakan Story Editor
2.3 Mengatur format Font
2.4 Mengatur format Paragraf
2.5 Mengatur Drop Cap
2.6 Mengatur Bullet & Numbering
2.7 Mengatur Indentasi & Tabulasi
2.8 Menggunakan Style
2.9 Menyisipkan file gambar
2.10 Mengatur objek dengan Control Palette
2.11 Mengatur Fill Stroke
2.12 Mengatur warna melalui Palete Color
2.13 Mengatur objek gambar pada Teks
2.14 Mengatur perataan objek
2.15 Mengatur Group & Lock Position
2.16 Memanfaatkan Masking
BAB 3 MENGATUR TAMBAHAN DOKUMEN
3.1 membuat Master Page lebih dari satu
3.2 Membuat Daftar Isi secara Otomatis
3.3 Membuat & mengatur Index
3.4 Memanfaatkan Build Booklet
3.5 Save For Service Provider
3.6 Mencetak Dokumen
3.7 Mengimport dalam bentuk file PDF
3.8 Menggunakan Adobe table 3.0
3.9 Tips & Trik


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Adobe Page Maker 7.0”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix