Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Katalog Herbal-Penyakit 1

Posted by Admin | 7/17/2008 08:53:00 am

Herbal-Penyakit, Herbal-Tanaman, Herbal Anak, Madu, Madu Impor, Gurah Herbal, Teh Herbal, Minyak Habbatussauda, Minuman Herbal Instan, Madu 3 in 1, Kosmetik Herbal, Sari Kurma, Minyak Zaitun, Habbatussauda,

Keharmonisan Pasutri,


GambarNamaHargaPesan
Herbal SinuitisRp30.000
Herbal Libass JerawatRp35.000
Herbal BronchitisRp30.000
Herbal Pria PerkasaRp35.000
Herbal Asam Urat dan RematikRp35.000
Herbal Darah RendahRp30.000
Herbal Darah TinggiRp30.000
Herbal AsmaRp35.000
Herbal Susah TidurRp30.000
Herbal Susah MakanRp30.000

Barang dalam katalog ini bukan berarti tersedia dalam gudang
Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
Untuk mengetahui Harga dan Persediaan barang, Harap menghubungi
Tresna Nuryandi
0813 830 810 21

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Katalog Herbal-Penyakit 1”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix