Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Microsoft Word 2007 To The Point

Posted by Admin | 2/17/2009 07:08:00 am


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Kehadiran Microsoft Word 2007 sebagai program pengolah kata terbaru keluaran Microsoft Corporation tentu membawa perubahan besar dari versi sebelumnya.User atau pengguna program ini akan dimanjakan dengan interface yang ada. userpun akan dimudahkan dalam pengopersian program ini yang syarat akan efisiensi dan efektivitas.

Bagaimana bila Anda tidak meng-upgrade skill Anda dalam pengoperasian program pengolah kata ini? Tentu Anda tidak akan mengetahui apa yang ada dibalik kecanggihan dari Microsoft Word 2007 ini. Tutorial ini terdiri dari 17 bab yang akan disajikan secara konprehensif agar Anda mendapatkan pemahaman yang terpadu.


Sylabus:
MATERI TUTORIAL YANG ANDA DAPATKAN :

BAB I OVERVIEW
1.1 Mukaddimah
1.2 Menjalankan Program
1.3 Interface Microsoft Word 2007
1.4 Mengatur Word Option
1.5 Dasar-dasar penggunaan Keyboard

BAB II MEMBUAT DOKUMEN
2.1 Membuat Dokumen Baru
2.2 Mengatur Page Setup
2.3 Menyisipkan karakter dan modifikasi dokumen
2.4 Spelling and Grammar Cheker
2.5 Menyimpan dan Membuka File
2.6 Menggunakan Fasilitas Save As
2.7 Proteksi Dokumen dengan Password
2.8 Pengaturan Ruler
2.9 Pengaturan Font
2.10 Pengaturan Format Paragraf
2.11 Menyisipkan Symbol dan karakter Matematik
2.12 Mengatur DorpCap dan Coloum
2.13 Memanfaatkan Fasilitas Hyperlink
2.14 Pengaturan Bullet and Numbering
2.15 Penomoran Halaman dan Header and Footer
2.16 Memanfaatkan Fasilitas Break Page

BAB III MODIFIKASI DOKUMEN
3.1 Menyisipkan Gambar
3.2 Clip Art dan Word Art
3.3 Memanfaatkan Auto Shapes
3.4 Menyisipkan Teks Box
3.5 Menyisipkan Tabel
3.6 Table Style
3.7 Menyisipkan Excel Spredsheet
3.8 Menyisipkan Grafik Data

BAB STYLE
4.1 Bekerja dengan Style
4.2 Modifikasi Style
4.3 Membuat Daftar Isi Otomatis
4.4 Menyisipkan Foot note

BAB V WORD FOR ADMINISTRATION
5.1 Template Equity Letter
5.2 Membuat Kerangka Surat
5.3 Memanfaatkan Tab Page Bacground
5.4 Menggunakan Mail Merge
5.5 Modifikasi Data Mail Merge
5.6 Membuat Amplop
5.7 Amplop Berbasih Data

BAB VI RIBBON DEVELOPER
6.1 Aplikasi buku Tamu/formulir
6.2 Memanfaarkan Conten Control
6.3 Modifikasi Formulir
6.4 Mengisi Formulir
6.5 Memanfaatkan Legacy Tools
6.6 Mengatur Properti Form
6.7 Protec Dokument

BAB VII TEMPLATE DAN DESIGN
7.1 Mengatur Layout Cover
7.2 Memanfaatkan template Cover Page
7.3 Membuat Bagan Organisasi
7.4 New Form Template

BAB VIII PRINTING
8.1 Prepare to Print
8.2 Properti Printer
8.3 Mencetak Dokumen Mail Merg


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Microsoft Word 2007 To The Point”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix