Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Analisis Telapak Tangan

Posted by Admin | 12/30/2007 02:17:00 pm

Tidak sepantasnya seorang muslim menjadikan pengobatan nabawiyyah sekedar sebagai pengobatan alternatif. Justru sepantasnya dia menjadikannya sebagai cara pengobatan yang utama, karena kepastiannya datang dari Allah Subhanahu wa Ta'ala lewat lisan Rasul-Nya Shallallahu 'alaihi wa sallam. Sementara pengobatan dengan obat-obatan kimiawi kepastiannya tidak seperti kepastian yang didapatkan dengan thibbun nabawi. Pengobatan yang diajarkan Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam diyakini kesembuhannya karena bersumber dari wahyu. Sementara pengobatan dari selain Nabi kebanyakannya dugaan atau dengan pengalaman/ uji coba. (Fathul Bari, 10/210)

Contoh Pengobatan Nabawi
Banyak sekali cara pengobatan nabawi. Kami hanya menyebutkan beberapa di antaranya, karena keterbatasan halaman yang ada:

1. Pengobatan dengan madu
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman tentang madu yang keluar dari perut lebah:

“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (An-Nahl: 69)
Madu dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit dengan izin Allah Subhanahu wa Ta'ala. Di antaranya untuk mengobati sakit perut, seperti ditunjukkan dalam hadits berikut ini:

“Ada seseorang menghadap Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, ia berkata: ‘Saudaraku mengeluhkan sakit pada perutnya6.’ Nabi berkata: ‘Minumkan ia madu.’ Kemudian orang itu datang untuk kedua kalinya, Nabi berkata: ‘Minumkan ia madu.’ Orang itu datang lagi pada kali yang ketiga, Nabi tetap berkata: ‘Minumkan ia madu.’
Setelah itu, orang itu datang lagi dan menyatakan: ‘Aku telah melakukannya (namun belum sembuh juga malah bertambah mencret).’ Nabi bersabda: ‘Allah Mahabenar dan perut saudaramu itu dusta. Minumkan lagi madu.’ Orang itu meminumkannya lagi, maka saudaranya pun sembuh.” (HR. Al-Bukhari no. 5684 dan Muslim no. 5731)

2. Pengobatan dengan habbah sauda` (jintan hitam, red.)
Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
“Sesungguhnya habbah sauda` ini merupakan obat dari semua penyakit, kecuali dari penyakit as-samu”. Aku (yakni`Aisyah radhiallahu 'anha) bertanya: “Apakah as-samu itu?” Beliau menjawab: “Kematian.” (HR. Al-Bukhari no. 5687 dan Muslim no. 5727)

3. Pengobatan dengan susu dan kencing unta
Anas radhiallahu 'anhu menceritakan: “Ada sekelompok orang ‘Urainah dari penduduk Hijaz menderita sakit (karena kelaparan atau keletihan). Mereka berkata: ‘Wahai Rasulullah, berilah tempat kepada kami dan berilah kami makan.’ Ketika telah sehat, mereka berkata: ‘Sesungguhnya udara kota Madinah tidak cocok bagi kami (hingga kami menderita sakit, –pent.).’ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam pun menempatkan mereka di Harrah, di dekat tempat pemeliharaan unta-unta beliau (yang berjumlah 3-30 ekor). Beliau berkata: ‘Minumlah dari susu dan kencing unta-unta itu.’
Tatkala mereka telah sehat, mereka justru membunuh penggembala unta-unta Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam (setelah sebelumnya mereka mencungkil matanya) dan menggiring unta-unta tersebut (dalam keadaan mereka juga murtad dari Islam, -pent.). Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam pun mengirim utusan untuk mengejar mereka, hingga mereka tertangkap dan diberi hukuman dengan dipotong tangan dan kaki-kaki mereka serta dicungkil mata mereka.” (HR. Al-Bukhari no. 5685, 5686 dan Muslim no. 4329)

4. Pengobatan dengan berbekam (hijamah)
Ibnu ‘Abbas radhiallahu 'anhuma mengabarkan:
“Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam berbekam pada bagian kepalanya dalam keadaan beliau sebagai muhrim (orang yang berihram) karena sakit pada sebagian kepalanya.” (HR. Al-Bukhari no. 5701)
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda:

“Obat/kesembuhan itu (antara lain) dalam tiga (cara pengobatan): minum madu, berbekam dan dengan kay, namun aku melarang umatku dari kay.” (HR. Al-Bukhari no. 5680)



Kelingking

Bengkok
Amati: Jari Bengkok
Pertanda:
1. Organ saraf dalam jantung mengalami permasalahan.
2. Menggambarkan kepada kita masalah tulang punggung kita ada yang tidak pada tempatnya (kalau diraba menonjol atau kendor karena kecelakaan, sehingga mengakibatkan tengganggunya saraf tulang belakang. Kalau terjadi pada bagian atas akan berpengaruh kepada otak dan kalau terletak pada bagian bawah akan mengganggu alat reproduksi, sehingga kalau pada wanita biasanya punya masalah pada rahim.
3. Kelingking bengkok juga dapat menandakan pada wanita sering melahirkan, pernah operasi.
4. Menggambarkan tigkat stress seseorang.
5. Pernah mengalami panas tinggi sehingga menyebabkan mata minus.
6. Kalau yang bengkok atasnya saja rahimnya jatuh (turun), kesan yang timbul adalah sakit pinggang.

Runcing
Amati: Jari kelingking berbentuk runcing.
Pertanda: Menggambarkan ketidaksuburan wanita.

Jari Manis

Bengkok
Amati: Jari manis bengkok
Pertanda: mempunyai permasalahan pada saraf system imunitas tubuh. Mempunyai permasalahan pada usus halus.

Jari Tengah

Bengkok
Amati: Jari bengkok
Pertanda: mempunyai permasalahan dengan organ selaput jantung, biasanya dengan tanda-tanda sering kaget.

Jari Telunjuk

Bengkok
Amati: mempunyai permasalahan pada saraf usus.

Ibu Jari

Tipis
Amati: Jari tipis
Pertanda: mempunyai sinusitis.

Semua Jari
Amati: Semua Jari menipis
Pertanda: mempunyai sakit Diabetes Militus dan pinggang mengecil.

Pangkal Jari

Pembengkakan
Amati: Pangkal jari ada pembengkakan
Pertanda: Gangguan pada fungsi ginjal karena yang mengolah air dalam tubuh adalah organ ginjal, biasanya ditambah tanda adanya kantong air di bawah mata.

Penciutan
Amati: Pangkal jari ada penciutan
Pertanda: Gangguan pada fungsi organ ginjal yang menandakan orang tersebut kurang cairan (minum) sehingga menggangu fungsi ginjal karena ginjal membutuhkan air untuk perawatannya (sebaiknya minimal minum air putih 2,5 liter sehari).

Kerutan-kerutan
Amati: ada kerutan-kerutan memanjang dari pangkal jari hingga buku jari kedua.
Pertanda: ada gangguan pada fungsi ginjal yang sudah sampai pada masalah buang air kecil.
Ujung Jari Merah
Amati: Berwarna merah
Pertanda: Kandungan kolesterolnya tinggi, semakin merah semakin tinggi kadar kolesterolnya.

Ruas jari hitam
Amati: Warna lebih gelap dari pada telapak tangan.
Pertanda: Terlalu banya karbon atau toksid pada usus sehingga biasanya mengganggu pada buang air besar yang menyebabkan sembelit atau terlalu sering.
Biasanya ini juga pertanda angin sudah menyebar pada sendi sehingga biasanya orang yang mempunyai tanda ini sering sakit sendi.

Gurat-gurat Biru
Amati: Pada jari-jari ada gurat-gurat biru atau hijau dan telapak tangan berwarna putih (pucat) serta ada bintik-bintik merah
Pertanda: Menandakan orang tersebut dalam keadaan stress, urat-urat biru nampak dari detak/pompaan jantung yang kuat.

Ujung Jari Montok
Amati: Ada bintik-bintik merah dan ujung-ujung jarinya montok (lebih besar atau terasa tebal (seperti kapalan)
Pertanda: menandakan orang tersebut mempunyai tekanan darah tinggi.

TANDA-TANDA PADA TELAPAK TANGAN

Bintik-Bintik Putih
Amati: Ada bintik-bintik putih
Pertanda: Banyak angina di dalam tubuh , yang dimaksud angin disini adalah gas hasil pencernaan yang tidak sempurna. Angin di dalam herba terdapat pada 3 tempat ialah:
1. Angin duduk yaitu angin yang berada pada perut .
2. Angin di darah (angin dan darah tidak seimbang) yang menyebabkan kita sering marah
3. Angin sendi yaitu angin yang berada di sendi yang menyebabkan sendi-sendi terasa sakit.
Pada wanita biasanya ini menggambarkan orang tersebut mempunyai masalah pada perut, usus dan rahim.

Telapak Tangan Cekung
Amati: Telapak tangan cekung.
Pertanda: Sistem imunitas pada tubuh sudah menurun, semakin cekung manunjukkan system imunitas tubuh semakin turun.
Ini juga yang memastikan tanda-tanda pada jari bahwa orang tersebut sudah terkena penyakit.
Menggambarkan juga orang tersebut mempunyai gangguan pada saraf.
Juga menandakan di dalam tubuh ada ketumbuhan.

Telapak Tangan Merah
Amati: Telapak tangan berwarna merah
Pertanda: mempunyai masalah pada perut.

Garis Tangan Hitam
Amati : Garis tangan berwarna hitam.
Pertanda: Orang tersebut mempunyai masalah pada pencernaan (banyak Toksid)

TANDA-TANDA PADA IBU JARI

Gurat-Gurat Biru
Amati: Warna biru atau hijau pada pangkal ibu jari.
Pertanda: Orang tersebut mempunyai masalah pada paru-paru, jika guratan biru tersebut sampai pada kuku ibu jari maka orang tersebut terkena sinusitis.
Menggambarkan pula orang tersebut mempunyai alergi. Tanda-tanda alergi adalah: Rambut rontok, jerawat di muka, bersin pada waktu pagi, flu, sembelit wasir yang serius, pada punggung ada bintik-bintik merash, sering sakit gigi, kuku rusak, mata merah dan gatal, telinga berair dan timbul bisul, jika merunduk mata terasa mau keluar, jika bicara serius mulut bau, asma.

Benjolan
Amati: Ada benjolan pada pangkal ibu jari
Pertanda: Menggambarkan orang tersebut mempunyai masalah pada amandel.
Gangguan masalah kelenjar Thyroid.

Gurat Biru Melingkar
Amati: Ada garis gurat biru melingkar pada pangkal ibu jari.
Pertanda: Menandakan orang tersebut mempunyai penyakit maag.
Orang tersebut mempunyai migraine.
Pertanda pula mempunyai wasir.

TANDA-TANDA PADA KUKU

Gelombang
Amati: jika diraba kuku terasa bergelombang
Pertanda: orang tersebut mempunyai asam urat. Mempunyai masalah di hati.

Lekukan
Amati: Lekukan pada kuku.
Pertanda: Orang tersebut stress, semakin jauh lekukan dari pangkal kuku maka stress tersebut sudah berlangsung lama, dan semakin mendalam lekukan semakin menunjukkan tingginya tingkat stress orang tersebut.

Garis Putih
Amati: Garis putih pada jari tengah.
Pertanda: Orang tersebut mempunyai permasalahan pada organ jantung.

Kuku Berwarna Gelap
Amati: Jika kuku mengalami perubahan warna menjadi hitam.
Pertanda: Menandakan orang tersebut mengidap penyakit Diabetes Militus biasanya ditambah dengan tanda pangkal lidah berwarna kuning dan bibir berwarna hitam.

Bulan Sabit
Pada Ibu jari
Amati: Bulan sabit pada pangkal kuku ibu jari.
Pertanda Semakin banyak putihnya semakin subur orang tersebut (khusus wanita).
Kalau pada pria menandakan kerja ginjal, semakin besar bulan sabitnya, semakin keras kerjanya (tergantung letaknya di kanan atau di kiri)

Pada jari lain
Amati: Bulan sabit pada pangkal kuku selai ibu jari.
Pertanda: Semakin banyak putihnya, semakin lemah libido seseorang.

TANDA-TANDA LAIN

Warna Putih
Amati: Telapak tangan berwarna putih
Pertanda: Orang tersebut kekurangan darah.

Warna Hitam
Amati: Telapak tangan berwarna hitam.
Pertanda: Banyak Toksid di dalam tubuhnya.

Berkeringat
Amati: Telapak tangan berkeringat.
Pertanda: Masalah tanda kelainan pada jantung. Orang tersebut mengalami depresi.
Kelainan hormone pada wanita dan kelainan saraf pada laki-laki. Di tubuh banyak mengandung asam.

Kering
Amati: Telapak tangan kering
Pertanda: Tubuh terlalu banyak basa.

Telapak Tangan Tebal
Amati: Telapak tangan jika diraba terasa tebal seperti kapalan
Pertanda: Mempunyai masalah pada perut.

JIKA KUKU JARI DITEKAN

Amati: Warna kuku yang lambat kembali merah
Pernada: mempunyai tekanan darah rendah.

Sumber: Lembaran Analisa Telapak Tangan, Intitusi Latihan Herba Al Wahida (INTIBAH)
www.assyariah.com

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Analisis Telapak Tangan”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...