Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Habbatussauda Al Wadi 200 Kapsul

Posted by Admin | 12/30/2007 06:43:00 am


Informasi Produk
Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).
Habbatussauda bermula ditemukan di makam Tutan- khamen di Yunani Kuno dimana pada saat itu raja-raja dikubur bersama-sama dengan Nigella untuk membantu diakhir hidup- nya. Biji habbatussauda mengan- dung 40% minyak constan dan 1,4% minyak aviari, juga mengandung 15 amino acid, protein, calsium, zat besi, sodium dan pottasium. Sedangkan komposisi paling penting adalah: Thymoquinone (TQ), Dithymo- ouinone (DTQ), Thymohydro- quinone (THQ) dan Thymol (THY).
Kalangan medis tadinya menolak keras adanya sebuah herba yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi, ketika ilmuwan muslim melakukan uji klinis dan menyimpulkan hasilnya, mereka baru mengakui kebenarannya tersebut.
Dalam sebuah hadits disebutkan:
"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan Muslim, no. 2215}
Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh.
Berikut sebagian manfaat habbatussauda:
Anti Inflamasi (mengobati perih dan radang tenggorokan),
Anti Artritic (mengobati reumatik),
Analgesik (mengobati sakit gigi dan sakit kepala migrain),
Aktivitas Hormon (mengatur haid dan meningkatkan produksi air susu ibu),
Anti Septik (mengobati bau mulut),
Anti Virus (mengobati demam flu),
Dermatology (mengobati jerawat dan eksim),
Urinary Tract (mengobati saluran kemih dan batu ginjal),
Sistem Kekebalan (meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal penyakit),
Gastro Intestinal Tract (mengobati mabuk diare kejang konstipasi dan empedu),
Sistem Sirkulasi (meningkatkan kerja jantung),
Nematocidal (mengobati cacing pita),
Respiratory Tract (mengobati sesak nafas),
Pencegahan dan Kemoterapi Kanker dan Tumor,
Mengobati Asam Urat,
Menurunkan kadar Kolesterol jahat dalam darah,
Menghaluskan dan mengencangkan kulit,
Mengobati Wasir,
Menurunkan Kadar Gula.
Mengobati Cacingan
Mengobati Impotensi
Habbatussauda yang kami jual adalah dalam bentuk bubuk yang sudah dikemas dalam kapsul, sehingga mudah dikonsumsi kapan saja dan di mana saja.
Harga: Rp40.000.00 isi 200 kapsul

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Habbatussauda Al Wadi 200 Kapsul”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix