Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

ARTIKEL MINYAK ZAITUN

Posted by Admin | 7/23/2008 09:53:00 pm


SEHAT DAN CANTIK DENGAN MINYAK ZAITUN

Kualitas minyak zaitun tergantung dari kualitas buah zaitun.Perasan dari buah yang masak adalah yang paling baik.Minyak dari buah zaitun masih mentah bersifat dingin dan kering. minyak dari buah zaitun yang merah berkualitas menengah dan dari buah zaitun yang hitam memiliki sifat yang panas dan lembab secara seimbang.Ia bermanfaat untuk membebaskan racun dan mengeluarkan cacing.semua jenis minyak ini menghaluskan kulit dan menghambat tumbuhnya uban. air zaitun yang asin baik untuk bekas luka karena kebakaran dan menguatkan gusi.Sedangkan daun zaitun digunakan untuk mengobati luka, gatal-gatal dan mencegah keringat. (Zaadul Maad hal:333)

Minyak Zaitun Cegah Kanker Payudara

Selama bertahun-tahun para ahli medis meyakini bahwa minyak zaitun bisa mencegah kanker payudara. Kini baru mereka mengetahui sebabnya. Dalam sebuah eksperimen laboratorium, asam oleic yang meupakan asam lemak dalam minyak zaitun bisa menekan kinerja satu gen yang paling berperan dalam pertumbuhan kanker payudara. ”Ini adalah hal terpenting secara molekuler dalam kebiasaan makan Mediterania,” ujar Javier Menendez, ilmuwan dari Evanston Northwestern Healthcare Research Institute, Illinois. Seperti kita tahu, minyak zaitun adalah bahan utama dalam menu masakan Mediterania (Laut Tengah). Studi yang dipublikasikan di jurnal Annals of Oncology ini menjadi temuan yang menarik perhatian ilmuwan lain.

Minyak Zaitun dan Resiko Penyakit Jantung

Minyak zaitun dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung, karena kandungan asam lemak monounsaturated. Saat ini penelitian dilakukan terhadap polyphenol yang juga terdapat didalam kandungan minyak zaitun terhadap efeknya bagi kesehatan jantung. Minyak zaitun murni (virgin olive oil) berasal dari zaitun yang pertama kali diproses. Mengandung sejumlah polyphenol dengan kadar tinggi bila dibandingkan dengan minyak zaitun yang telah beberapa kali diproses (refined olive oil).

Di Balik Legenda Minyak Zaitun

Minyak zaitun tak hanya mahal, tapi besar juga manfaatnya.
Sejak zaman dulu, masyarakat sering mengaitkan minyak zaitun untuk kecantikan. Pendapat itu tidak salah. Meski sebenarnya, seperti kata Dr Ir Alsuhendra MSci, pakar biokimia pangan dan gizi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), manfaat lain minyak yang diolah dari biji zaitun ini tak kalah besarnya.

Rahasia dan Mukjizat Minyak Zaitun

Nabi saw. telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema “Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah”.

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “ARTIKEL MINYAK ZAITUN”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix