Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Posted by Admin | 7/26/2008 05:59:00 am

Kapsul Multi Manfaat Syifa’ Fit
Produsen : Al Ghuroba’, Sukoharjo Solo
Isi : 60 kapsul
Deskripsi Produk :
KAPSUL MULTI MANFAAT SYIFA? FIT AL-GHUROBA? merupakan ramuan dari bahan-bahan alami, berdasarkan resep Nabawiyyah yang diwarisi oleh para ulama dan thabib serta ilmuwan yang telah digunakan untuk pengobatan dan penjagaan serta pemulihan kesehatan ataupun tamabhan gizi sejak berabad-abad lalu.
KAPSUL MULTI MANFAAT SYIFA? FIT AL-GHUROBA? mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas dan berkhasiat tinggi, yang terdiri dari persenyawaan anatar Bee Pollen, Jintan Hitam, Madu Murni, Sari Kurma, Feenugreek, dan Rempah-rempah.
Keenam bahan natural ini (natural food) tersebut tidak mengandung bahan-bahan kimia, sehingga benar-benar alami dan aman, Insya Allah untuk kesehatan serta kekebalan tubuh terhadap penyakit.
KOMPOSISI KAPSUL SYIFA? FIT

JINTAN HITAM
Adalah biji hitam yang sudah terkenal ribuan tahun yang lalu oleh masyarakat Timur Tengah dan India, dari penelitian Universitas ?Potchest Room?, seorang ahli farmasi menyatakan bahwa Jintan Hitam mengandung Fixed Oil, Saporin, Asam Amino, Alkaloids, Kalsium, Zat Besi, Sodium, dan Potasium. Jintan Hitam berkhasiat untuk meningkatkan kinerja jantung, melancarkan ASI, mencegah stress, membasmi bakteri, dan lain-lain.

FEENUGREEK (HULBAH)
Khasiat utamanya adalah menyembuhkan radang tenggorokan, batuk, asma, sesak nafas, bronkitis, paru-paru, dan menambah stamina. Melancarkan haid, mengobati masuk angin, Insya Allah.

REMPAH-REMPAH
Diambil dan dikeluarkan dari tumbuhan serta bijian pilihan yang dikenal oleh para thabib dan ilmuwan sejak zaman Kerajaan Islam dahulu. Insya Allah dapat meningkatkan kekebalan tubuh (antibodi alami), mengatasi lemah syahwat, dan memperkuat daya tahan tubuh.

MINYAK ZAITUN
Minyak zaitun banyak dipakai untuk bahan kosmetik, karena terbukti menghaluskan kulit dan meremajakannya, dengan izin Allah. Minyak jenuh tunggal yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk mencegah gatal-gatal, exim kering/basah, infeksi usus, sariawan, ambeienm kaknker, dan lain-lain.

BEE POLLEN
Merupakan salah satu hasil lebah. Bee Pollen dikumpulkan oleh lebah dari arther bunga jantan bercampur dengan nectar bunga yang dihisap dan liur lebah yang disimpan di kantung yang berada di antara kedua kaki belakang lebah. Insya Allah berguna untuk :
1. Melembutkan kulit
2. Memperlancar metabolisme tubuh serta menstabilkan jantung, dan mengurangi kolesterol
3. Mengobati luka dalam (bekas operasi)
4. Merangsang syaraf kembali normal
5. Menyuburkan kandungan
6. Meningkatkan fungsi hati, mengobati sakit lambung, usus, diabetes, insomnia, sembelt, dan lain-lain.

MADU MURNI
Insya Allah membantu memulihkan tubuh sehabis osteoporosis, batuk, gangguan pencernaan, radang tenggorokan, jantung, pertumbuhan gigi, dan lain-lain.

KHASIAT
Insya Allah dapat membantu untuk menyembuhkan sakit :
1. Lever/hati
2. Kolesterol
3. Tekanan darah tidak normal
4. Sesak nafas
5. Paru-paru
6. Gula (Diabetes)
7. Maag
8. Ginjal
9. Belum punya keturunan
10. Menguatkan kecerdasan dan hafalan
11. Menggairahkan hubungan pasangan suami istri
12. Rheumatik
13. Haid tidak teratur


Photobucket

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “ ”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix