Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Segala puji bagi Allah, kita memujiNya, meminta perlindunganNya, mengharap ampunanNya dan petunjukNya. Dan kita berlindung kepada Allah dari kejelekan diri dan perbuatan kita. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada seorangpun yang bisa menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkanNya, maka tidak ada seorangpun yang bisa memberinya petunjuk. Saya bersaksi bahwa tidak ada yang berhak disembah dengan benar kecuali Allah saja, tiada sekutu bagiNya dan saya bersaksi bahwa Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam adalah hamba dan utusanNya.


Amma ba'du:
Segala puji bagi Allah, karena dengan Rahmat dan KaruniaNya semata saya telah dapat menyelesaikan pembuatan perangkat lunak SalafiDB 3.0 ini. Seperti yang diketahui, dunia Internet pada saat ini banyak berisikan materi-materi islami dari sumber yang shahih, tapi sayangnya materi-materi tersebut tersebar di beberapa situs Web sehingga menyulitkan para thulabul 'ilm (penuntut ilmu) untuk memanfaatkannya secara maksimal. Selain daripada itu, untuk mengakses materi-materi tersebut diperlukan sambungan Internet yang tidak semua orang dengan mudah bisa mendapatkannya. Oleh karena itu maka penulis, dengan izin Allah Subhanahu Wata'la, tergerak untuk mengumpulkan materi-materi islami tersebut kedalam suatu basis data (index), membuat grafis antar muka pemakai (graphical user interface) dan fungsi-fungsi khusus untuk menampilkan, mencari, menganalisa dan mengolah materi-materi tersebut.


Akhirnya, saya bermunajat memohon kepada Allah Subhanahu Wata'ala agar kiranya perangkat lunak ini memberikan manfaat yang besar terutama bagi diri saya pribadi dan juga bagi siapa saja yang menggunakannya. Dan saya juga berdo'a semoga Allah menjadikan amal ini ikhlas semata-mata karena mengharap wajahNya Yang Mulia dan semoga siapa pun yang membantu mewujudkan perangkat lunak ini dan menyebarkannya diberiNya pahala yang setimpal. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar dan Maha Menerima Do'a.


Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik dan amal yang diterima.


Shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam, kerabat dan para sahabatnya.


Abu Said, Dr.Eng, M.Eng.
salafidb@gmail.com
http://salafidb.googlepages.com

Fungsi-Fungsi Baru:
v Pencarian dalam satu jenis dokumen tertentu (Al-Qur'an, Hadits, artikel atau tafsir).
v Editor cetak untuk mencetak lebih dari satu dokumen.
v Dapat dijalankan pada berbagai OS platform (Windows, Unix & Mac).
v Pemisahan (detachment) jendela tayang.
v Opsi penampilan dan penghilangan teks (hanya pada tampilan Al-Qur'an).
v Sorot (highlight) kata-kunci pada dokumen hasil telusur.
v Tayang dokumen sebelum & sesudah dokumen acuan berdasarkan urutan asal (sumber).
v Telusur berdasarkan ruas (field) dokumen.

Pembetulan Error/Bugs:
v Tayangan dokumen tertentu tidak akan blank lagi.
v Handle pembatas pada jendela hasil telusur kini dapat digeser ke arah kiri atau kanan.

Data:
v Seluruh indeks pada versi sebelumnya telah dibundle jadi satu.
v Data baru: terjemah ringkasan hadits shahih Bukhari oleh syaikh Al-Albani.

Lain-Lain:
v Default/standard tema tayangan baru.
v Perbaikan tulisan arab pada artikel.
v Pemakaian memori yang lebih efisien.


Photobucket

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 1
H. Zulkarnain El-Madury said...
pada hari 

Hebat

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix