Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Amerika (arrahmah.com) - Gegap gempita pemilihan presiden AS begitu menyita perhatian masyarakat . Tak hanya orang Amerika, di Indonesia pun banyak yang mengikuti perkembangan pemilu negara penjajah ini. Dan akhirnya Barrack Obama-lah yang terpilih. Banyak yang menaruh harapan besar padanya, tak hanya rakyat Amerika, tapi juga dunia. Bahkan orang-orang Islam pun juga terpengaruh, mengingat ada nama "Hussein" dalam nama lengkap Obama. Tapi bagaimana dia sebenarnya?

Pembaca harus memperhatikan berita yang ditulis situs kavkazcenter.com pada 31 Januari 2008. Seperti ditulis situs tersebut, Barack Obama pernah mengatakan kepada jurnalis Haaretz dan beberapa jurnalis Israel lainnya melalui telepon bahwa dirinya bukan Muslim, dan dirinya anti-Hamas dan Arab, serta dirinya akan melindungi Yahudi!

Pada wawancara telepon itu Obama mengatakan, dirinya dihadapkan kepada serangan tanpa henti, di mana dirinya dituduh secara sembunyi-sembunyi sebagai penganut taat Islam dan tak akan loyal kepada Israel.

Karena itu, mantan senator dari Illinois itu meminta kepada media Yahudi dan Haaretz untuk menggunakan corongnya agar orang-orang tahu bahwa pernyataan dirinya Muslim dan tak loyal kepada Israel adalah sama sekali tidak benar.

Dalam wawancara via telepon itu Obama juga merestui Israel sebagai Negara Yahudi. Obama juga tidak menerima hak rakyat Palestina untuk kembali ke tanah airnya.

Pada bagian wawancaranya Obama juga ogah berdialog dengan Hamas selagi Hamas tidak mengakui negara Israel. Lebih dari itu, Obama juga meyakinkan para jurnalis Yahudi bahwa jika dirinya memenangi Pilpres maka dirinya akan menjamin keselamatan israel.


Lebih lanjut presiden AS yang pernah tinggal di Indonesia itu juga pernah mengatakan bahwa dirinya yakin terkait masalah Al-Quds (Yerusalem) haruslah diselesaikan dengan negosiasi dengan Palestina dan Iran di Teheran

Obama- McCain Sama Saja


Perdana Menteri penjajah Zionis Israel Ehud Olmert yang baru saja mengundurkan diri melihat bahwa baik Barack Obama maupun John McCain keduanya merupakan sahabat Israel. Demikian seperti dikutip situs Israel Yediot Ahronot ketika Olmert melakukan lawatan ke utara Israel, Selasa (4/11).

"Baik itu Barack Obama atau John McCain, saya tahu keduanya. Saya tahu keduanya akan menjadi sahabat Israel," tandas Olmert.yahd

Kemudian mantan petinggi Israel itu mengatakan, "Siapa pun yang akan menggantikan George Bush maka dia akan menjadi sahabat (kami), dan kami akan dengan mudah berdialog dengannya."

Pada sisi lain Olmert mengajak diteruskannya negosiasi dengan Palestina dan Suriah di saat transisi otoritas AS dan pemilu dini legislatif Israel pada 10 Februari mendatang.

"Saya yakin bahwa masalah kami di sini mengharuskan solusi segera. Bahwa keputusan itu adalah upaya agar sampai ke kesekapatan dengan Palestina di penghujung tahun, dan upaya untuk sampai ke kesepakatan dengan Suriah tanpa harus terikat dengan identtitas Presiden (AS)," papar Olmert. (Prince Muhammad/Md/wi) Baca juga:

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Obama kepada Media Israel: Saya Anti Hamas dan Pelindung Israel!”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix