Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

JAKARTA - Biarpun rupiah naik turun tak menentu, dunia teknologi informasi maju terus hadapi krisis global. Kini giliran Microsoft yang maju ke pasaran data center dengan menghadirkan solusi virtualisasi anti virus bertitel Windows Server 2008 with Hyper V.
Menyadari banyaknya kompetitor yang unjuk gigi dengan virtualisasi yang hampir semua serupa, Microsoft menawarkan satu fitur baru yang membuat mereka berbeda. Diklaim teknologi Hyper V yang ramah lingkungan ini mempunyai proteksi terhadap serangan hacker ataupun junk mail karena adanya Reduce Attack Service. Selain itu, dengan adanya proteksi ini, Hyper V bakal tak rentan virus karena bisa menyederhanakan server ke dalam jumlah kecil. Sebagai ilustrasi, apabila produk kompetitor harus menggunakan 10 server, maka dengan Hyper V cukup dengan dua server, sehingga pengawasan operator akan makin fokus dan mengurangi resiko server jebol karena hacker.

Selain mereduksi bahaya penyusupan, Hyper V tentu saja bisa memangkas biaya operasional sebuah perusahaan. Investasi untuk solusi virtualisasi menggunakan Microsoft dijanjikan bakal lebih hemat 60 persen ketimbang dengan tawaran solusi virtualisasi dari kompetitor, dalam hal ini kompetitor yang terdekat dengan Microsoft adalah VMWare.

"Untuk perbandingan, harga virtualisasi server yang ditawarkan Vmware dihargai mulai dari� USD6.000, sedangkan software Hyper V mulai dijual dari harga USD2.500 hingga USD3.000," papar Andri Gunawan yang ditemui di sela peluncuran Hyper V di Hotel Kempinski, Grand Indonesia, Kamis (30/10/2008).

"Kami sadar harga ini masih terlalu mahal, apalagi untuk perusahaan berskala kecil dan menengah, namun sebanding dengan penghematan yang bisa dibuat, terlebih bila dibandingkan dengan kompetitor kami," tambah Andri.

Selain menggembar-gemborkan penghematan yang mampu Hyper V lakukan, Microsoft juga membidik perusahaan berskala kecil dan menengah sebagai pembeda dari kompetitor lainnya. Untuk lebih mendekatkan kepada perusahaan kecil, Microsoft berani memberikan software virtualisasinya bertitel ?Microsoft Hyper V Server?, yang bisa diunduh secara cuma-cuma melalui situs resmi Microsoft. Tentu saja ada keterbatasan antara software gratis dengan yang berbayar, namun Microsoft tetap yakin tawaran gratis virtualisasi mereka akan disambut baik oleh perusahaan berbiaya terbatas dengan ketersediaan server yang masih sedikit.

Layaknya vendor virtualisasi lainnya, Microsoft tetap yakin dan percaya bisnis mereka akan tetap maju dan berjalan, apalagi mengingat krisis ekonomi global yang memacu perusahaan untuk lebih berkompetisi agar tetap dapat bertahan di tengah gempuran naik turunnya nilai saham. Keyakinan Microsoft untuk menceburkan diri di pasaran virtualisai juga makin mantap dengan adanya hasil survei yang menyatakan bahwa kepedulian perusahaan-perusahaan di Indonesia terhadap virtualisasi meningkat menjadi 80 persen pada tahun ini, setelah sebelumnya hanya mencapai angka 20 persen di tahun 2007.

Sebagai informasi, IDC melaporkan pertumbuhan software solusi virtualisasi pada tahun 2007 sebesar 68,5 persen dan diprediksikan akan lebih cepat lagi pada tahun 2008. Laporan akhir tahun fiskal 2008 Microsoft yang jatuh pada bulan Juni lalu juga membawa berita baik yang menyatakan bahwa pertumbuhan Microsoft Windows Server 2008 sendiri mencapai nilai 40 persen atau yang tertinggi sejak bulan Maret. (okz)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Windows Server 2008 with Hyper V, Solusi Virtualisasi Anti Virus”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix