Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Asy-Syifa ( Nurusy Syifa )

Posted by Admin | 12/08/2008 09:10:00 pm


Komposisi : Habbatus Sauda (Habbasy/Ethiopia), Propolis, Beepollen, Gamat.

Harga : Rp. 80.000,-

Isi : 60 Kapsul

Depkes P-IRT No. 214331701171

Salah satu metode pengobatan yang dianjurkan oleh Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah dengan Habbatus Sauda’, berikut ini adalah pembahasannya:

أن أبا هريرة أخبرهما:أنه سمع رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول: (في الحبَّة السوداء شفاء من كل داء، إلا السام). قال ابن شهاب: والسام الموت، والحبَّة السوداء: الشونيز.

ٍSesungguhnya Abu Hurairah rodhiyallahu ‘anhu, Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Dalam Habbatus Sauda’ ada obat dari segala penyakit, kecuali as-Saam”.

Ibnu Syihab (seorang rawi hadits ini) mengatakan : “as-Saam adalah kematian, dan Habbatus Sauda’ adalah asy-Syuniz.” [HR. Bukhori, dalam Kitab at-Thibb, bab al-Habbatus Sauda', Hadits no. 5688]

عن عائشة عن النبي صلى الله عليه وسلم يقول: (إن هذه الحبَّة السوداء شفاء من كل داء، إلا من السام). قلت: وما السام؟ قال: الموت.

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini adalah obat dari segala penyakit, kecuali as-Saam”. Aku berkata (Perawi hadits ini, yakni Kholid bin Sa’ad): “apa itu as-Saam?” dijawab (yakni oleh Ibnu Abi Atiq): “Kematian”. [HR. Bukhori, dalam Kitab at-Thibb, bab al-Habbatus Sauda', Hadits no. 5687]

عن أبي هريرة؛ أن رسول الله صلى الله عليه وسلم قال “ما من داء، إلا في الحبة السوداء منه شفاء. إلا السام“.

Dari Abu Hurairah rodhiyallahu ‘anhu, Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tidaklah ada suatu penyakit, kecuali dalam Habbatus Sauda’ terdapat kesembuhan baginya, kecuali as-Saam (kematian)”. [HR. Muslim, dalam Kitab as-Salaam, bab at-Tadawi bil Habbatis Sauda'. Hadits no. 2215]

Nama lain dari Habbatus Sauda` adalah Nigella Sativa, al-Karawiyyah as-Sauda’, al-Kamoun al-Aswad, asy-Syuniz, black cumin, kerosene, coal oil, carazna.

Kandungan nigella (Majalah Natural Edisi 01 Januari 2005, hal. 30):

ü Oleat (Omega 9), Linoleat (Omega 6), Linolenat (Omega 3)

ü Minyak-minyak volatile atau minyak esensial

ü Fitosterol

ü Alkaloid (Nigelleine dan Nigellamine-n-oxide)

ü Asam-asam Amino

ü Jika dicampur dengan ginseng bersungsi sebagai adaptagon untuk menormalkan fungsi organ tubuh dengan cara melancarkan peredaan darah. Ginseng juga berfungsi menguatkan vitalitas.

Menurut beberapa hasil penelitian, Habbatus Sauda` memiliki khasiat dengan izin Allah :

ü Menguatkan immunity system pada diri manusia.

ü Melawan & menghancurkan sel-sel kanker/tumor.

ü Mengobati reumatik, peradangan serta infeksi.

ü Menghentikan dan menyembuhkan penyakit pilek.

ü Jika digoreng & dibakar kemudian dicium terus-menerus dapat mengeliminasi gas (dalam) perut.

ü Membunuh cacing-cacing parasit jika dimakan sebelum makan pagi dan jika diletakkan di atas perut dari bagian luar sebagai aromaspa atau luluran.

ü Minyaknya bermanfaat untuk menyembuhkan gigitan ular, juga bengkak di dubur dan tahi lalat.

ü Menghilangkan sesak nafas & sejenis kesulitan nafas, melonggarkan penyumbatan akibat dahak.

ü Melancarkan haidh yang tersendat.

ü Jika dibalutkan, bermanfaat untuk menyembuhkan pusing yang parah.

ü Apabila dimasak dengan cuka bersama kayu pinus dan kemudian dibuat untuk berkumur, maka hal itu akan menghilangkan sakit gigi yang disebabkan sensitifitas terhadap dingin.

ü Jika diminum, biji ini akan melancarkan kencing, haidh dan ASI.

ü Menyembuhkan gigitan Laba-laba.

ü Bila dibakar, asapnya dapat mengusir serangga.

ü Menghilangkan sendawa asam yang berasal dari dahak dan melancholia (gangguan yang disebabkan kesedihan yang terus-menerus/depresi sehingga merusak bagian empedu).

ü Menghilangkan Kusta (lepra).

ü Menghilangkan demam Quartan (yakni demam yang menyerang manusia selama sehari kemudian mereda selama 2 hari kemudian menyerang lagi ketika hari ke-4).

ü Jika ditumbuk dan dibuat adonan dengan madu dan air hangat dapat menghancurkan batu yang muncul dalam ginjal dan kandung kemih serta sifat diuretic (memperlancar air seni).

ü Apabila digoreng dan dicium terus-menerus dan dicampur dengan cuka dapat menyembuhkan jerawat dan kudis serta menghilangkan peradangan yang lebih kronis dari jerawat (tumor).

ü Jika digoreng tanpa minyak dan ditumbuk serta dicampur dengan minyak zaitun kemudian diteteskan ke dalam hidung 3 tetes akan menyembuhkan gejala pilek yang disertai bersin-bersin.

ü Jika dibakar dan dicampur dengan lilin dan minyak inai/henna atau minyak bunga iris serta dibalurkan pada borok-borok/koreng yang keluar di betis setelah dibersihkan dengan cuka, maka akan dapat menghilangkannya.

ü Bermanfaat untuk menyembuhkan bekas gigitan anjing (Rabies) dan aman dari kematian akibat rabies.

ü Jika dihirup akan bermanfaat bagi hemiplegia (semiparalysis/lumpuh separuh).

ü Jika enzoat (celak persia) dicampur dengan air & dibalurkan ke lingkaran dubur (lobang dubur/anus) dan juga diminum dengan dosis sekitar 25 gr akan menyembuhkan Bawasir.

ü Jika disedot melalui hidung akan bermanfaat menghentikan air yang keluar pada mata.

ü Dan lain-lain.

Aiman bin ‘Abdil Fattah mengatakan :”Karena itulah kami dapat menetapkan bahwa dalam Habbatus Sauda’ terdapat kesembuhan untuk segala macam penyakit, karena peranannya yang menguatkan dan memperbaiki sistem immunity, suatu sistem yang di dalamnya ada kesembuhan dari segala macam penyakit, yang bereaksi terhadap segala sebab yang menimbulkan penyakit, yang memiliki kemampuan awal untuk memberikan kesembuhan secara sempurna atau sebagian diantaranya untuk menyembuhkan segala penyakit”.

Beliau juga mengatakan : “Begitulah kejelasan hakikat ilmiah tentang hadits yang mulia ini, yang sebelumnya tidak pernah diketahui siapapun, apalagi dinyatakan kepada masyarakat luas. Padahal yang demikian itu sudah dinyatakan sejak 14 abad yang lampau, yang menerima wahyu dari Dzat Yang Maha Mengetahui segala rahasia makhluk-Nya. Benar apa yang difirmankan-Nya :

وَمَا يَنْطِقُ عَنِ الْهَوَى (٣) إِنْ هُوَ إِلا وَحْيٌ يُوحَى (٤)

“Dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).” (QS An-Najm : 3-4).

Kemudian beliau (Aiman bin ‘Abdil Fattah) mengingatkan : “Investasi kajian dan penelitian tentang pengobatan ala Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam semacam ini, dengan menggunakan sarana yang sederhana namun besar manfaatnya, harus bekerja sama dengan para pakar medis dan ahli pengobatan. Kita tidak boleh mengubur kepala di dalam pasir dan mengabaikan penggunaannya, karena terprovokasi pengobatan dengan jenis rerumputan atau para produsen minyak, seperti yang terjadi belakangan ini.

Kita juga harus pasang kuda-kuda bahwa harga obat-obat kimiawi di seluruh negara Islam akan melonjak tajam dari harga saat ini, sesuai dengan tata tertib organisasi perdagangan internasional, yang melarang pembuatan obat-obatan kecuali di negara asalnya, yang dimulai tahun 2005 mendatang.

Karena itulah kami menghimbau kepada para peneliti orang-orang Muslim agar aktif mengeluarkan simpanan pengobatan ala Nabi, sesuai dengan penelitian ilmiah yang akurat, sebagaimana himbauan kami kepada para investor agar menanamkan modalnya untuk memproduksi obat-obatan berdasarkan petunjuk Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Janganlah mereka menunggu hingga orang-orang Muslim menjadi santapan obat-obatan kimiawi, sebagaimana kini mereka menjadi santapan berbagai produk makanan.”

Demikianlah sedikit tentang pengobatan dengan Habbatus Sauda`, dan masih ada beberapa metode pengobatan Nabawi seperti Bekam, Madu, dan lainnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit –bi idznillaahi ‘Azza wa Jalla–.

Wallaahu a’lam bish-Showaab.

Maroji’ (referensi):

ü “BEKAM, Cara Pengobatan Menurut Sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam” (judul asli : Manhajus Salaamah fiimaa waroda fil Hijaamah). Karya asy-Syaikh DR. Muhammad bin Musa alu Nashr. Penerbit Imam asy-Syafi’i, Cetakan Pertama, Maret 2005 M.

ü “Pengobatan & Penyembuhan, menurut Wahyu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (judul asli : asy-Syifaa’ min Wahyi Khotamil Anbiyaa’) Karya Aiman bin ‘Abdil Fattah. Pustaka As-Sabil, cetakan kedua, Desember 2004 M.

ü “Do’a & Wirid, Mengobati Guna-Guna dan Sihir Menurut al-Qur’an dan As-Sunnah”. Karya al-Ustadz Yazid bin ‘Abdil Qodir Jawas. Pustaka Imam asy-Syafi’i, cetakan keempat Juli 2004 M.

ü “Mausuu’atul Hadiitsin Nabawiy asy-Syariif (Ishdarul Awwal)”. Dari http://www.islamspirit.com.

Propolis

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

Kegunaan Propolis bagi manusia adalah :

* Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :

ü Semua vitamin kecuali vitamin K.

ü Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.

ü 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.

ü Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

* Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

ü Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.

ü Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.

ü Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.

ü Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.

ü Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.

ü Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.

ü Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..

Berikut adalah pendapat para ahli tentang propolis dan kegunaan lain :

1. John Diamond MD; propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.

2. Ray Kupinsel; propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping

3. Profesor Arnold Becket; propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.

4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.

5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.

6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

7. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Bee Pollen

Bee Pollen adalah makanan bergizi lengkap sehingga sering disebut super food.

Kekuatan optimum serta daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit bisa diperoleh dengan menambahkan 20% bee pollen pada makanan kita. Bee Pollen dengan kelengkapan unsur gizinya, bekerja terutama pada sel-sel metabolisme.

Penelitian dari Royal Society of Naturalist of Belgium and France

Suatu penelitian menyimpulkan bahwa seseorang dapat hidup hanya dengan mengkonsumsi bee pollen dan air. Analisa kimia menunjukkan kualitas kandungan bee pollen, yang sangat penting untuk kehidupan. Bee Pollen bahkan disebut sebagai “keajaiban” yang diberikan lebah.

Bee Pollen tidak dapat dibuat di dalam laboratorium. Kompleksnya kandungan yang ada dan adanya beberapa unsur senyawa yang belum teridentifikasi, membuat Bee Pollen sulit untuk disintesa (dibuat). Beberapa ilmuwan yakin, bahwa factor misterius ini membuat bee pollen justru memiliki nilai lebih dalam hal pemeliharaan kesehatan.

Pengertian Dasar Asal Mula

Pengertian Dasar

Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu.

Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah “Roti Lebah”. Proses pengambilan Bee Pollen itu sendiri sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya.

Kandungan Bee Pollen

Bee Pollen mengandung zat gizi yaitu:

ü Zat Hidrat Arang

ü Protein (dalam bentuk asam amino esensial)

ü Asam lemak esensial

ü Vitamin

ü Mineral

ü Enzym

ü Hormon-hormon yang dibutuhkan tubuh untuk proses regenerasi sel-sel jaringan.

Dengan komposisi zat gizi yang seperti di atas, maka dapat kita simpulkan bahwa Bee Pollen sangat cocok sebagai makanan kesehatan terutama yang tujuannya untuk menguatkan sel-sel jaringan tubuh agar tidak mudah rusak akibat proses metabolisme pembakaran yang menghasilkan ENERGI.

Manfaat Bee Pollen

Karena memiliki khasiat sebagai pembangunan sel, penguat diri, maka kegunaan dari konsumsi Bee Pollen menjadi sangat penting bagi perawatan kesehatan, optimalisasi stamina tubuh (tidak mudah lelah) dan meningkatnya daya tahan tubuh secara keseluruhan, baik terhadap bibit penyakit maupun terhadap tekanan fisik dan psikis (kejiwaan).

Oleh sebab itu tidaklah berlebihan bila manfaat Bee Pollen bagi individu sehat antara lain:

ü Mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan anak, terutama sel jaringan otak.

ü Penambahan gizi bagi wanita hamil dan menyusui.

ü Meningkatkan daya berpikir dan daya konsentrasi baik untuk anak, remaja, usia sekolah dan dewasa.

ü Meningkatkan stamina tubuh bagi para penggemar olah raga, untuk mencapai prestasi tertinggi.

ü Meningkatkan daya kekebalan tubuh terhadap berbagai serangan bibit penyakit.

ü Sebagai stabilisator sistem metabolisme tubuh.

ü Mempertahankan dan memelihara sistem reproduksi baik pria maupun wanita.

Bagi penderita penyakit, manfaat Bee Pollen menjadi sebagai pemulih dari berbagai kelainan yaitu antara lain:

1. Pemulihan keletihan, fisik maupun psikis.

2. Menanggulangi masalah nafsu makan yang hilang akibat berbagai penyakit.

3. Menanggulangi kekurangan gizi.

4. Menghambat terjadinya proses penuaan (degenerasi) yang dini.

5. Menanggulangi berbagai kendala yang berhubungan dengan kelainan jantung.

6. Membantu masalah pada pembuluh darah (penyempitan dan kelenturan).

7. Menanggulangi masalah darah (kurang darah/anemia).

8. Membantu memulihkan gangguan sistem pencernaan (termasuk diare kronis,

9. sulit buang air besar, infeksi usus).

10. Membantu kurangnya daya penglihatan akibat kekurangan gizi.

11. Gangguan persendian.

12. Masalah lain seperti kelainan kulit yang disebabkan kekurangan zat gizi.

Cara Kerja Bee Pollen terhadap Tubuh Manusia

Bee Pollen dengan kandungan utamanya adalah asam amino esensial, memiliki kemampuan untuk mengatur, menstabilkan dan melakukan perbaikan kerja sel, dalam hal ini yang dimaksud adalah:

ü Replikasi (perkembangbiakan sel untuk menggantikan sel yang mati)

ü Rehabilitasi (perbaikan sel yang rusak)

ü Fungsi (mengoptimalkan fungsi sel tergantung dari asal jaringan dan organ apa sel itu membentuk).

Ketiga hal tersebut di ataslah yang membuat seseorang merasa sehat, kuat dan bugar bilamana berjalan dengan normal dan seimbang.

Namun banyak dari kita sebagai manusia dengan berbagai kesibukan dan kegiatannya, cenderung melupakan bahwa kita membutuhkan pengaturan dan stabilisator kerja sel agar dapat berfungsi secara optimal.

Perlu diketahui pula bahwa adanya kecenderungan sel normal berubah menjadi sel abnormal akibat berbagai sebab antara lain:

ü Penyakit infeksi

ü Polusi udara

ü Makanan dan minuman

ü Penggunaan obat-obatan tidak sesuai dengan cara pakai

Semua hal di atas merupakan pengganggu dari stabilitas pekerjaan sel yaitu mengganggu Replikasi, Rehabilitasi dan Fungsi.

Kemampuan Bee Pollen dalam melakukan efisiensi dan efektifitas metabolisme terbentuknya energi, membuat Bee Pollen menjadi salah satu bahan penting untuk produk makanan kesehatan yang dipergunakan untuk mencegah terjadinya kegemukan, dengan cara menghalangi terjadinya proses penumpukan zat gula yang tidak terpakai, tersimpan sebagai lemak.

Bee Pollen dengan kandungan asam amino esensial yang lengkap, mampu membentuk sistem ketahanan tubuh yang normal, melalui pembentukan antigen-antibodi yang sempurna, sehingga memungkinkan Bee Pollen untuk menghalangi proses pembentukan zat anti abnormal yang kita kenal sebagai proses alergi.

Bee Pollen bukan obat, namun menurut seorang ahli kesehatan, pada kasus tertentu, dapat dipergunakan sebagai obat dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit.

Namun perlu diperhatikan bahwa Bee Pollen merupakan makanan kesehatan alami yang dengan kandungan gizinya yang lengkap dan seimbang dapat membantu tubuh kita melakukan fungsi-fungsinya yang optimal untuk pencapaian kondisi kesehatan yang prima.

Hal yang diterapkan diatas berdasarkan makalah berjudul “The Use of Honey in Natural Therapeustics” ditulis oleh Yves Donadieu, dari Perancis.

Apa yang Anda Rasakan setelah Mengkonsumsi Bee Pollen

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa kondisi fisik, keseimbangan kimia di dalam tubuh serta reaksi penerimaan tubuh terhadap sesuatu yang berasal dari luar sangat bervariasi / berbeda. Atas dasar tersebut itulah, maka tentunya apa yang dirasakan dan terjadi antara satu orang dengan yang lainnya pasti berbeda.

Manfaat setelah mengkonsumsi Bee Pollen dapat dirasakan sekurang-kurangnya setelah 30 hari, namun ada yang sudah merasakan setelah mengkonsumsi 10 hari, atau kadang-kadang setelah 2 - 3 bulan.

Kita berharap agar manfaat kesembuhan dapat terasa dalam semalam, namun Dr. Bernard Jensen, dari Escondido, California mengatakan : “Janganlah anda berharap manfaat sebelum mengkonsumsi Bee Pollen selama 1 tahun, namun jangan terkejut bila anda telah merasakannya sebelum jangka waktu tersebut“. Yakinlah bahwa anda akan merasakan peningkatan kesehatan dengan setiap gram dari Bee Pollen yang anda konsumsi, dan bersabarlah.

Gejala Awal yang Ditimbulkan pada Awal Penggunaan Bee Pollen

  1. Panas dalam dan sariawan, merupakan hal yang lazim terjadi, yang mana ini menunjukkan bahwa seseorang selama ini mengalami kekurangan zat gizi tertentu.

Kejadian yang sama pun akan pernah dialami seseorang bila mengkonsumsi pil-pil multivitamin.

Reaksi tersebut di atas merupakan reaksi awal, yang sifatnya hanya sementara, namun seringkali karena dirasakan mengganggu maka cenderung tidak mengkonsumsinya lagi, karena berbagai alasan seperti takut.

Reaksi awal yang hanya berlangsung antara 1 - 2 minggu dan terjadi pada sebagian kecil pemakai ini, membutuhkan konsultasi dan atau diyakinkan bahwa hal tersebut biasa terjadi dan tidak perlu khawatir, karena setelah masa penyesuaian maka dia akan dapat menikmati khasiat Bee Pollen.

Apabila keadaan ini berlanjut dan mengganggu, maka dapat diambil langkah untuk menurunkan dosisnya yaitu dengan mengkonsumsi ¼ - ½ tablet kemudian ditingkatkan perlahan-lahan setelah 1 - 2 minggu setelah tubuh sudah mulai terbiasa dengan Bee Pollen.

  1. Mengantuk

Bisa saja dirasakan pada orang yang baru menggunakannya untuk pertama kali, hal mana menunjukkan bahwa ia membutuhkan istirahat.

Bila hal ini terjadi, maka dianjurkan pada mereka untuk mengkonsumsinya pada malam hari agar merasa segar pada waktu bangun pagi keesokan harinya.

Kejadian sebaliknya dapat terjadi, yaitu dengan mengkonsumsi Bee Pollen justru merasa segar, bagi pengguna seperti ini dapat dianjurkan agar mengkonsumsinya pada pagi atau siang hari, agar dapat membantu mereka dalam menyelesaikan tugasnya.

Perbandingan antara Pil Multivitamineral lain dengan Bee Pollen High-Desert serta Bee Pollen dari produk lainnya

Bee Pollen High-Desert merupakan bahan alami dengan kandungan gizi lengkap dan seimbang tepat bagi kebutuhan perawatan kesehatan tubuh manusia.

Bila dibandingkan dengan pil multivitamineral lainnya yang terbuat dari bahan kimia, atau dikenal oleh masyarakat sebagai vitamin steak atau buatan, mempunyai kecenderungan meracuni sistem metabolisme tubuh bila dikonsumsi berlebihan.

Bee Pollen High-Desert, begitu nyata khasiatnya, namun pada suatu saat tertentu, sering dikatakan oleh pengguna, bahwa tidak lagi merasa manfaatnya.

Hal ini disebabkan karena tubuh sudah berada pada kondisi optimal dimana tidak lagi mungkin merasakan lebih dari kondisi puncak. Namun demikian tetap disarankan untuk dikonsumsi secara rutin, karena kita tidak tahu kapan tubuh kekurangan zat gizi, dan pada kondisi puncak inilah, Bee Pollen High-Desert berperan mempertahankan dan memelihara kondisi tubuh agar senantiasa optimal terus sepanjang masa.

Perbandingan Bee Pollen High-Desert dibandingkan dengan Bee Pollen produk lain

Bee Pollen High-Desert berasal dari Pollen (tepung sari bunga jantan) jenis bunga yang tumbuh di daerah gurun pegunungan di Amerika tepatnya pada kawasan High-Desert, Arizona, yang kemudian dikeringkan dengan proses pendinginan (Sistem Double Fracture) agar kulit pollen yang menyelimutinya dapat terkupas, dengan demikian dapat dicerna oleh saluran pencernaan manusia, dengan tanpa mengurangi nilai gizi dan khasiat kandungan Bee Pollen.

Sistem pengolahan ini merupakan cara baku mengolah Bee Pollen dan sudah mendapatkan pengakuan secara internasional melalui nomor paten, yang tidak dimiliki oleh perusahaan perlebahan lainnya di dunia.

Pollen Sebagai Makanan Super

Pembentukan makanan super (superfood) adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks.

Bee pollen merupakan makanan super paling terkenal. Fitonutrien yang ditemukan pada Bee Pollen jumlahnya ribuan. Zat gizi yang termasuk dalam kategori polifenol ini berfungsi sebagai anti-oksidan.

Bee Pollen mengandung anti- oksidan yang paling aktif di antara bahan makanan lain.

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Asy-Syifa ( Nurusy Syifa )”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix