Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

BI Siapkan Operasi Moneter Syariah

Posted by Admin | 12/14/2008 02:04:00 pm

banksyariahBank Indonesia mengeluarkan peraturan baru untuk pelaksanaan Operasi Moneter Syariah (OMS). Kegiatan OMS ini ditujukan untuk mencapai target operasional pengendalian moneter syariah.

Aturan baru itu tertuang dalam Peraturan Bank Indonesia (PBI) Nomor 10/ 36 /PBI/2008 tertanggal 10 Desember 2008. Demikian peraturan baru yang dikutip dari situs BI, Jumat (12/12/2008).

OMS merupakan pelaksanaan kebijakan moneter oleh BI dalam rangka pengendalian moneter melalui kegiatan operasi pasar terbuka dan penyediaan standing facilities berdasarkan prinsip syariah.


Semua kegiatan OMS ini harus memenuhi prinsip syariah yang dinyatakan dalam bentuk pemberian fatwa dan atau opini syariah oleh otoritas fatwa yang berwenang. Kegiatan OMS dilakukan dalam bentuk OPT Syariah dan Standing Facilities Syariah.

Untuk OMS melalui OPT Syariah, akan dilakukan secara berkala maupun sewaktu-waktu melalui mekanisme lelang dan atau non lelang. Caranya adalah:
  1. Melalui penerbitan Sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS)
  2. Jual beli surat berharga dalam rupiah yang memenuhi prinsip syariah yang meliputi SBIS<>
  3. Penyerapan dana tanpa penerbitan surat berharga yang dapat dilakukan dengan cara antar alain outright buying/selling, repo,reverse repo.


Peserta OMS dapat dinyatakan batal jika tidak menyediakan dana pada rekening giro rupiah dan/atau surat berharga dalam rupiah yang memenuhi prinsip syariah di BI yang cukup untuk penyelesaian kewajiban pembayaran dan/atau surat berharga pada waktu penyelesaian transaksi OMS.

Mereka bisa dikenai sanksi berupa teguran tertulis atau membayar kewajiban sebesar 1% dari nilai transaksi OMS yang dinyatakan batal atau paling banyak sebesar Rp 1 miliar. Jika terjadi pembatalan transaksi OMS untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu 6 bulan, maka selain diberi sanksi tersebut juga akan diberi sanksi berupa penghentian sementara untuk mengikuti kegiatan OMS selama 5 hari berturut-turut.

(rmd/dtk)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “BI Siapkan Operasi Moneter Syariah”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...