Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Domba Disangka Taliban

Posted by Admin | 12/05/2008 08:37:00 pm

MEHTARLAM (Arrahmah.com) - Inilah bukti kebodohan pasukan NATO. Mereka menyerang tanpa persiapan matang dan penyelidikan terlebih dahulu.


Malang nian nasib sekawanan domba di provinsi Laghman, Afganistan. Rabu malam kemarin, nyawa mereka berakhir bukan di rumah jagal, melainkan ditembak oleh sejumlah helikopter tempur milik Organisasi Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Selidik punya selidik, pilot helikopter ternyata mengira 200 ekor domba naas tersebut adalah gerombolan milisi Taliban. Demikian ungkap sejumlah sumber di kantor pemerintah provinsi Laghman, seperti dikutip kantor berita RIA Novosti, 4 Desember 2008.

Menurut polisi setempat, peristiwa berlangsung di suatu padang dekat desa Mehtar Lam. Betapa kagetnya para penggembala saat ternak mereka diterjang rentetan peluru sejumlah helikopter NATO. Tak lama kemudian markas NATO di Laghman mengklaim telah membunuh gerombolan Taliban. Namun tak jelas, apa reaksi komandan NATO begitu mendengar kabar mereka salah sasaran.

Bila terbukti, pemerintah lokal akan menuntut uang ganti rugi kepada pilot-pilot NATO sebesar US$50.000 (sekitar Rp.595 juta). Tuntutan uang ganti rugi yang diperuntukkan bagi para pemilik domba itu sesuai dengan taksiran harga seekor domba di Afganistan, antara US$200 - US$300 tergantung ukuran.

Pemerintah Afganistan memang sudah geram dengan serangan anti teroris dan anti Taliban yang dilancarkan militer Amerika Serikat (AS) dan NATO karena justru merugikan warga tak bersalah. Contohnya serangan 3 November lalu, yang menewaskan 37 orang saat menghadiri suatu pesta pernikahan di provinsi Kandahar. Pasukan AS berkilah bahwa mereka saat itu membalas serangan gerombolan bersenjata. (Hanin Mazaya/vivanews)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Domba Disangka Taliban”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...