Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

BELANDA (Arrahmah.com) - Murtadin Belanda, Ehsan Jami mungkin akan menjadi orang ternama berikutnya mengikuti jejak anggota partai sayap kalan Belanda, Geert Wilders.


Anggota Dewan Kota yang namanya melambung setelah keluar dari Islam dan sering diangkat oleh media massa asing ini berencana meluncurkan film berjudul "Wawancara dengan Muhammad."

Sebagaimana diberitakan media massa Belanda, peluncuran film ini diakui dilakukan secara sengaja. Sebab ia menyadari bahwa film ini sudah diprediksi bisa menyinggung kalangan Muslim.

Kedutaan besar Belanda di Kabul, Afganistan, misalnya memperingatkan warga Belanda di sana supaya berhati-hati. Tidak tertutup kemungkinan film ini akan menimbulkan reaksi tajam.

Kabarnya film "Wawancara dengan Muhammad" berdurasi hanya lima belas menit. Isinya, ada sosok Ehsan Jami yang sedang mewawancarai Nabi Muhammad. Peran Nabi dimainkan seorang aktor yang mengenakan tutup kepala gaya orang Beduin. Wajahnya ditutup dengan topeng kertas.

Keduanya mendiskusikan kehidupan Nabi Muhammad. Film ini memperlihatkan Nabi yang lebih modern dan berpikiran bebas.

Ehsan Jami mengatakan, ia membuat film tersebut untuk membuka diskusi di kalangan Islam. Menurutnya Muslimin harus menafsirkan perbuatan Nabi secara berbeda dan bebas, mirip jalan pikiran penganut faham liberal. Menurut Ehsan, film nya ini paling tidak diharapan bisa membuka wacana baru Islam yang prakteknya tergantung suara hati mereka dan reformasi. Menurutnya, itulah “reformasi Islam”.

Lebih jauh Ehsan berharap warga Muslim Belanda akan bangkit dan memperjuangkan sesuatu yang mereka percayai, demi peradaban mereka, budaya mereka dan hak azasi mereka.

Film Jami diluncurkan sehari sebelum peringatan Pernyataan Universal Hak Azasi Manusia (HAM).

Hanya saja, menariknya, Ehsan Jami adalah seorang yang telah murtad dalam Islam yang menyerukan kaum Muslim melakukan perubahan. Namanya dikenal satu tahun lalu, ketika ia mengumumkan mendirikan Komite Bekas Muslim. Ehsan pernah mengritik keras Islam dan membandingkan Nabi Muhammad dengan Hitler.

Melihat kasus serupa di mana Barat dan Eropa tak pernah belajar dari pengalaman buruk masa lalu, kasus lahirnya tokoh-tokoh semacam Geert Wilders dan Ehsan Jami semakin hari akan semakin banyak.

Sebelum ini, sudah ada film-film melecehkan Islam seperti; Submission, Film Fitna dan karikatur Nabi Muhammad. [hanin mazaya/hidayatullah]

Sumber: arrahmah.com

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Tak Belajar Pengamalan Lama, Murtadin Belanda Luncurkan Film Dialog dengan Nabi”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...