Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Tim Mer-C Indonesia Diizinkan Masuk Gaza

Posted by Admin | 1/18/2009 05:43:00 pm


RAFAH (Arrahmah.com) - Relawan "Medical Rescue Commite" (MER-C) Indonesia, menjadi tim pertama asal Indonesia yang akan masuk ke Jalur Gaza di Palestina.

Tim yang terdiri atas tiga dokter dan seorang yang bertugas mendukung keperluan logistik itu masuk ke gerbang perbatasan Kota Rafah, sekira pukul 15.20 waktu setempat (20.20 WIB), Sabtu (17/1).

Relawan yang masuk itu --setelah mendapat rekomendasi KBRI Kairo, Bulan Sabit Merah Mesir dan Mendagri Mesir-- adalah Presidium MER-C dr Jose Rizal Jurnalis, SpOT, dr Indragiri, SpAN, dr Syarbini Abdul Muradz dan Moh Mursalim (logistik).

Sedangkan satu anggota relawan lainnya Ir Faried Thalib (logistik), yang juga sudah mendapat izin masuk, tetap tinggal di Kairo dan El-Arish, karena harus mengkoordinasikan bantuan yang akan dikirim masa mendatang, seperti mobil ambulan dan obat-obatan.

Namun, pada saat bersamaan, saat tim sedang diwawancarai wartawan, bom dengan daya ledak besar dan bersuara sangat keras, Sabtu sore sekira pukul 15.20 waktu setempat (20.50 WIB), dihantamkan pesawat Israel, persis di garis perbatasan Mesir-Palestina di Kota Rafah.


Bom itu jatuh sekira satu menit, saat tim relawan medis MER-C Indonesia, bisa masuk ke Jalur Gaza, melalui Rafah, setelah menunggu hampir dua minggu di Kairo untuk mendapatkan kepastian izin masuk ke Jalur Gaza.

Hantaman bom itu menggetarkan gedung "Arrival Hall" yang menjadi tempat menunggu relawan yang akan masuk ke Rafah Palestina untuk masuk ke Gaza, sehingga membuat kepanikan dan kagetnya orang-orang yang beraktivitas di dalam.

Sudah menyeberang


Setelah melalui prosedur pemeriksaan dokumen yang dibutuhkan, empat relawan MER-C Indonesia itu dipastikan menyeberang masuk ke Rafah Palestina untuk menuju Jalur Gaza.

Pada pukul 17.10 waktu setempat (22.10 WIB) dengan menggunakan bus "Gaza City" dengan nomor 08-2822616, tim relawan itu dipastikan sudah menyeberang dari wilayah Mesir dan masuk ke Palestina.

Jose Rizal Jurnalis menyebut tim pertama itu sebagai "tim bedah", dan akan bertugas warga Palestina yang banyak mengalami luka dalam dan patah tulang.

"Tim ini akan mencari informasi kebutuhan apa yang paling dibutuhkan," katanya.(Hanin Mazaya/Ant)



BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Tim Mer-C Indonesia Diizinkan Masuk Gaza”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...