Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

3D Studio Max 9.0

Posted by Admin | 3/01/2009 09:05:00 pm


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Di dunia industri komputer yang terus berkembang, keberadaan objek dan animasi 3D semakin menjadi tren. tak sedikit orang yang mencoba menekuni bidang ini sebagai artis 3D. Anda pun sering melihat di layar kaca bagaimana film maupun iklan di suguhkan dalam visualisasi 3D. Peluang karir di bidanga ini pun masih terbuka lebar. Anda tertarik? Apa modal untuk menjadi artis 3D? Penguasaan atas software 3D sepertu 3DSMax lah kuncinya.
Untuk Menguasai software 3D akan menyangkut banyak hal, ada modeling, tekturing, ligthing, animasi, efek, scipt dll. Apapun skill yang harus Anda miliki, untuk membuat objek maupun animasi 3D. Anda harus mengerti betul apa itu MODELING.
Tutorial ini akan memberikan Anda wawasan tentang modeling pada 3DSmax. Tutorial ini diajikan step by step agar mudah diikuti dan beberapa konsep dasar sebagai acuan bagi Anda untuk berkarya.


Sylabus:
BAB I 3DSMAX 9.0 OVERVIEW
1.1 Welcom Screen
1.2 Pembuatan Objek Dasar
1.3 Material Editorn
1.4 Pencahayaan/Lightening
1.5 Camera dan Animasi
1.6 Rendering

BAB II BASIC MODELING
2.1 Setting Viewport dan Tool
2.2 Editable Pacth
2.3 Etditable Meshi
2.4 Lathe
2.5 Boolean
2.6 Loft
2.7 Effect Kaca

BAB III STUDI KASUS I (LIPSTIK MODELING
3.1 Membuat Model Lipstik
3.2 Membuat Teks 3D
3.3 Membuat Material non Standart
3.4 Convert to Image
3.5 Kolaborasi dengan Adobe Photoshop

BAB IV STUDI KASUS II (INTERIOR MODELING)
4.1 Membuat Kursi Sofa
4.2 Menambah Door dan Window
4.3 Menggunakan Array dan Merge
4.4 Material dan Lightening
4.5 Rendering

BAB V STUDI KASUS III (LAMPU ALADIN)
5.1 Membuat Model Aladin Lamp
5.2 Membuat Shine Tekst Effect
5.3 Membuat Lens Glow Effect
BAB VI TEMPLATE MODELING
6.1 Using Biped
6.2 Animasi Footstep
6.3 Animasi run
6.4 Animasi Jump

BAB VII TIPS BONUS
7.1 Graphic Driver
7.2 Metal Ray Rendering

MURAH HANYA Rp 50.000

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “3D Studio Max 9.0”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix