Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Autocad 3D 2007

Posted by Admin | 3/01/2009 09:16:00 pm


PESAN ONLINE

Deskripsi:

Tahukan Anda bahwa untuk mendapatkan gambaran realistik dari sebuah bangunan, kita tidak perlu terlebih dahulu membangunnya? Apalagi harus membuat film yang mampu menjelaskan detaol sebuah bangynan, akan tetapi proses pembutan prototype sebuah banaynan dapat kita kerjakan secara cepat dengan memanfaatkan aplikasi ?AutaCAD. Dengan kukiungan aplikasi 3d Studiao Mas, permodelan dan animasi terhadap prototype sebuah bangunan tersebut akan tampak realistic. Pemanfaatan aplikasi Ulead VideoStudio akan melengkapi serangkaian proses perancanan desan 3D agar keindahan dari Visualisasi Arsitektur dapat dinikmati.

Pada tutorial ini Anda akan ditunjukkan teknik-teknik intuk dalam proses perancangan dan pembangunan sebuah bangunan arsitektur dengan memanfaatkan tiga buah aplikasi sekaligus, yaitu Autocad 2007, 3D Studio Max 7, dan Ulead VideoStudio 9. dengan demikian Anda akan mendapatkkan pemahaman yang terpadu tentang proses desain pada industri rancang bangun


Sylabus:
BERIKUT INI ADALAH DAFTAR ISI MATER CD TUTOARIAL AUTOCAD 3

DIMENSI:
BAB I TIGA DIMENSI OVERVIEW
1.1 Introduction
1.2 Interface AutoCAD 2007
1.3 Perbedaan 2D dan 3D
1.4 Type Objek 3D
1.5 pembuatan Objek 3D
1.6 Proyeksi Pandangan
BAB II PEMBUATAN OBYEK 3D
2.1 Membuat Kursi santai
2.2 Membuat sofa 1 Seater
2.3 Membuat Meja Tamu
BAB III DESAIN RUMAH TINGGAL
3.1 Dua Dimensi Overview
3.2 Pembuatan Tembok Luar
3.3 Melubangi Tembok
3.4 Membuat gunungan
3.5 membuat Jendela
3.6 membuat profil dan pegangan pintu
3.7 Membuat Lantai Teras
3.8 Membuat Tiang Teras
3.9 Membuat gunungan Teras
3.10 Pembuatan Atap
3.11 Membuat Lisplang dan rendering.
BAB IV EXTERIOR MODELLING
4.1 Overview 3D Studio Max
4.2 Penempatan Kamera
4.3 Mempersiapkan Material
4.4 Penempatan Material
4.5 Pengeditan Material
4.6 Penambahan Objek
4.7 Install RPC
4.8 Penempatan Bacground dan RPC
4.9 Render to JPEG
4.10 Pembuatan animasi
BAB V INTERIOR MODELLING
5.1 Materi Desain
5.2 Membuat Ruang
5.3 Membagi Ruangan
5.4 Menempatkan objek Interior
5.5 Membuat Plafond
5.6 Export to 3DS Max
5.7 Kamera Baru
5.8 Pemberian material Interior
5.9 Material Interior lanjutan
5.10 Pembuatan Lampu dan lantai
5.11 Setting Kamera
5.12 Membuka Pintu
5.13 Pencahayaan
5.14 Membuat hiasan dinding
5.15 Rendering JPEG dan animasi
BAB VI FINISHING TOUCH
6.1 VideoStudio Overview
6.2 Import movie
6.3 Animasi Pembuka
6.4 Animasi Penutup
6.5 Transisi
6.6 Insert Audio dan Share Movie

MURAH HANYA Rp 50.000

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Autocad 3D 2007”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix