Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

SPSS 15

Posted by Admin | 3/01/2009 09:12:00 pm


Deskripsi:


Komputerisasi statistik telah menjadi harga mati di era informasi saat ini. Keberadaannya tidak bisa ditawar-tawar lagi mengingat tuntutan penyelesaian pengolahan data relatif lebih pendek. Dalam kondisi ini, SPSS menjadi solusiyang tepat. Selain proses pengolahan data relatif lebih pendek. Dalam kondisi ini SPSS menjadi solusi yang tepat . Selain proses pengolahan data statisktik dapat dilakukan dengan cepat, hasil perhitungan pun memiliki akurasi yang tinggi dibanding jika harus melakukan perhitungan manual yang rentan dari kesalahan.

Namun demikian banyak mahasiswa yang menganggap bahwa aplikasi SPSS ini meupakan aplikasi sulit untuk dipelajari. Image "SULIT" inilah yang menjadikan mereka enggan untuk mempelajarinya. Yang pada akhirnya mereka akan menemui kesulitan bila harus menyelesalikan penelitian yang mereka lakukan sebagai tugas akhir sebagai mahasiswa.
Apabila Anda juga memiliki imaga "Sulit" pada aplikasi SPSS tidak salah Anda memilih tutorial ini. Tutorial ini hadir untuk membantu menhapus image "SULIT" pada memory Anda. Anda akan ditunjukkan step by step cara memanfaatkan SPSS dalam hal ini SPSS versi 15 dengan cepat dan mudah.


Sylabus:
Materi Tutorial:

BAB I STATISTIK OVERVIEW
1.1 Introduction
1.2 Memahami Alur Penelitian 1
1.3 Memahami Alur Penelitian 2
1.4 Melakukan Instalasi SPSS 15
1.5 Mengenal Interface SPSS 15
BAB II DATA ENTRY
2.1 Menentukan Variabel 1
2.2 Menentukan Variabel 2
2.3 Melakukan Entry Data
2.4 Mengatur Tampilan Data
2.5 Transpose dan Data Compute
BAB III TRANSFORMASI DATA
3.1 Perintah Count
3.2 Recode Into Same variable
3.3 Recode Into Different Variable
3.4 Perintah Rank Case
BAB IV STATISTIK DESKRIPTIF
4.1 Pengantar
4.2 Summary Data
4.3 Frequency Data
4.4 Deskripsi Data
4.5 Crosstabs Data
4.6 Explore Data
BAB V STATISTIK INDUKTIF
5.1 Metode Statistik
5.2 Kasus Uji T
5.3 Interpretasi Uji T
5.4 Kasus Uji Anova
5.5 Interpretasi Uji Anova

MURAH HANYA Rp 40.000

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “SPSS 15”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix