Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Penghancuran Al-Quds

Posted by Admin | 5/30/2009 12:59:00 pm

Fakhri Abu Diab masih tidak bisa membayangkan jika ia harus meninggalkan tanah kelahirannya juga tanah kelahiran ayah dan nenek moyangnya di Al-Quds (tanah yang diduduki di Timur Jerusalem).

"Mereka mulai menghancurkan masa depan kami, kehidupan kami dan rumah kami," ujar pria 47 tahun seperti yang dilansir The Toronto Star.

"Aku dilahirkan di sini. Kakek ku pun dilahirkan di sini."

Seorang ayah Palestina dari lima anak ini telah menerima surat perintah dari otoritas Israel bahwa dirinya harus menghancurkan rumah miliknya sendiri di perumahan Silwan di Al-Quds.

Ia adalah salah seorang dari 1.500 keluarga Palestina lainnya yang mengalami hal serupa.

Israel mengklaim rumah-rumah yang dibangun di sekitar mesjid Al-Aqsa, dibangun dan mengalami perluasan tanpa surat ijin yang sah. Lalu apakah yang mereka lakukan adalah sesuatu yang sah? Yang mendapatkan ijin?

Silwan yang berbatasan dengan Al-Quds, merupakan rumah dari lebih 10.000 penduduk Palestina.

Menurut sebuah kelompok Hak Asasi Manusia, pemerintah Israel telah menghancurkan sekitar 350 rumah di kota suci tersebut sejak tahun 2004 dengan pemaksaan.

Sebuah laporan terbaru mengatakan sekitar 66,8% keluarga Arab Jerusalem hidup di bawah garis kemiskinan.

Tanah Kami, Rumah Kami


Tetap bertahan dan berhadapan dengan perintah biadab Israel, Abd Shlode berjanji akan berjuang untuk haknya yang mereka (Israel-red) curi.

"Kami tidak bisa hidup tanpa rumah kami, tanah kami," ujarnya.

Seperti halnya ribuan penduduk Arab di Al-Quds, Abd Shlode, istrinya dan tiga anaknya tetap menempati rumah mereka di bawah ancaman Israel.

Al-Quds merupakan kota suci dimana terdapat mesjid Al-Aqsa di dalamnya.

Penduduk Palestina berharap di masa mendatang Al-Quds akan menjadi ibukota milik mereka, untuk negara yang merdeka.

"Kami hanya ingin hidup dengan martabat kami di tanah milik kami," lanjut Shlode.

"Mereka ingin mengusir kami semua keluar dari dinding itu, Ujar Ahmed Rwaidy.

"Mereka ingin menjadikan kota ini sebagai milik Yahudi semata," lanjutnya. (haninmazaya/IOL/arrahmah.com)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Penghancuran Al-Quds”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...