Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Jual produk di Toko Online

Posted by Admin | 6/18/2009 09:06:00 am


Bismillah...

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam memasarkan produk lewat internet. menurut saya, tidak semua produk bisa diperjualbelikan dengan toko online. ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan, antara lain:

Jenis Produk

Kita harus menjadikan diri kita sebagai konsumen di inernet. Mereka biasanya mencari produk apa dengan melakukan searching di google, yahoo, msn dan lain-lain. Tidak mungkin jika kita menyediakan barang yang tidak pernah dicari konsumen, ya kan? misalkan, Kamu membuat toko online yang menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti beras, bawang merah, bawang putih (ko kaya nama cerita ya? hehehe...). Sudah hampir dipastikan konsumen tidak perlu repot belanja sembako lewat internet, mereka akan lebih memilih untuk pergi ke pasar. Tapi jika kamu menjual sembako dengan grosir mungkin akan laku juga, kenapa? mungkin para pedagang grosir menggunakan internet untuk mencari sembako yang lebih murah (may be...Tongue out)


2. Pengiriman

Nah, setelah kamu menentukan produk yang dapat dijual di internet, maka kamu harus mempertimbangkan pengiriman produk tersebut. Banyak jasa pengiriman (kurir) yang menawarkan fasilitas untuk mengantarkan produk kamu ke konsumen. Biasanya kurir menetapkan tarif berdasarkan berat produk yang akan dikirim. sehingga kamu harus memperhatikan berat produk yang dijual.

Hampir semua toko online tidak menanggung ongkos pengiriman (iya kan??? ngaku deh!! heheheh...) masalah akan terjadi jika ongkos kirim lebih tinggi dibandingkan harga produknya. Nah itu salah satu penyebab gagalnya jual beli via internet.

Selain itu, jika kamu mendapatkan pesanan dalan jumlah yang besar ke luar negeri, maka kamu harus mempersiapkan dokumen-dokumen yang digunakan untuk melakukan ekspor (wah... kalo itu bisnisnya dah muantep...Laughing.)


3. Ketersediaan Barang

Ini juga penting untuk diketahui oleh para entrepreneur di dunia maya. Kamu harus selalu mengupdate ketersediaan produk yang dimiliki atau jika kamu hanya menyediakan katalog produk maka kamu harus mencantumkan pemberitahuan bahwa tidak semua produk di toko online ini tersedia di gudang. misalkan "produk yang ada di trezna.com bukan berarti tersedia di gudang, informasi: 0813 830 810 21"


4. Harga Produk

Saya sarankan jika kamu ingin menjual produk yang sudah ada di internet untuk menyamakan harga pasar sehingga kamu tidak merusak harga pasar. Sebaiknya tidak perlu memberikan diskon yang berlebihan yang menyebabkan konsumen sebuah toko online pergi ke toko online lainnya.

Jadi berbisnislah dengan cara yang baik dan santunWink

SELAMAT BERBISNIS !!!

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Jual produk di Toko Online”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...