Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Beredar SMS Karamah Jenazah Urwah

Posted by Admin | 10/14/2009 11:12:00 pm

Beredar SMS Karamah Jenazah Urwah

Bekasi (voa-islam) - Sejak kemarin, Ahad (4/10/2009) beredar pesan singkat SMS berisi karomah pada pemakaman Ustad Urwah yang gugur oleh gempuran Densus 88 di Mojosongo, Solo.

"Subhanallah Karomah sang mujahid tampak di Kudus tempat kediaman+pemakaman sang ustad Bagus Budi Pranoto (Urwah) di bawah sinar bulan terlihat jelas awan berbentuk Allah lalu kalimat tauhid La Ilaha Illallah serta wangi semerbak yang belum pernah tercium wanginya. Ribuan warga telah menyaksikan peristiwa karomah ini, warga sekitar yang menolak pemakaman jadi menangis sedih mendengar pekik takbir sepanjang malam sekota Kudus. Semoga Allah memasukkan beliau ke dalam Barisan Syuhada' (sebarkan)" demikian bunyi pesan singkat tersebut.

Karomah merupakan hal-hal luar biasa yang nampak pada wali Allah yang menonjol keimanan dan ketakwaannya. Karomah, Allah turunkan sebagai bentuk pemuliaan untuk wali-Nya. Dan bagi para mujahid, karomah sering muncul pada mereka, sehingga seorang Syaikh Mujahid DR. Abdullah Azam menulis Aayaat ar-Rahmaan fi Jihaad al-Afghaan, buku berisi kumpulan karamah yang muncul di bumi jihad, Afghanistan.

karomah sering muncul kepada para mujahid, sehingga seorang Syaikh Mujahid DR. Abdullah Azam menulis Aayaat ar-Rahmaan fi Jihaad al-Afghaan, buku berisi kumpulan karamah yang muncul di bumi jihad, Afghanistan.

BACA RINGKASAN BUKU Aayaat ar-Rahmaan fi Jihaad al-Afghaan KLIK SINI

Selama hidupnya, Urwah dikenal sebagai aktifis Islam. Beliau begitu sangat semangat dalam gerakan perjuangan Islam. Bahkan hidupnya pun dihabiskan dalam kegiatan dakwah dan jihad, hingga akhirnya gugur oleh gempuran Densus 88 karena mempertahankan keyakinannya.

Tak dapat dipungkiri, di mata aktifis Islam, beliau dianggap sebagai mujahid, walaupun oleh aparat kepolisian dan negara-negara kafir Barat diaggap sebagai teroris.

SMS tersebut bermakna dukungan untuk beliau yang jenazahnya sempat ditolak oleh warga desa Mijen-Kudus untuk dikuburkan di desa mereka.

Menurut para aktifis Islam, peristiwa-periatiwa luar biasa di atas merupakan tanda akan kesyahidan sang Ustad dan kebenaran jalan yang ditempuhnya. (PurWD/voa-islam)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Beredar SMS Karamah Jenazah Urwah”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix