Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Taliban dan Al Qaeda Bantah Terlibat Pengeboman Pasar di Peshawar

Pakistan - Pejuang Taliban dan Al-Qaeda mengatakan mereka tidak terlibat dalam peledakan bom di Peshawar yang mengakibatkan 105 orang meninggal pada hari Rabu (28/10) seperti yang di tuduhkan oleh pemerintah Pakistan dan pihak Barat.

Harian Pakistan The News mengutip seorang sumber Al-Qaeda yang mengatakan kelompok tersebut tidak terlibat dalam pembunuhan orang tak bersalah, wanita dan anak-anak.

Harian Pakistan The News mengutip seorang sumber Al-Qaeda yang mengatakan kelompok tersebut tidak terlibat dalam pembunuhan orang tak bersalah, wanita dan anak-anak.

Sumber tersebut justru menyalahkan unsur-unsur yang ingin menyalahkan jihad yang sedang berlangsung saat ini.

Salah satu kelompok Taliban, Tharik Taliban Pakistan, dalam sebuah email yang di kirim ke media, juga membantah terlibat dalam ledakan tersebut.

Sebuah bom mobil merobek sebuah pasar yang penuh sesak di kota Peshawar di Barat Laut Pakistan pada Rabu.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton baru tiba untuk sebuah kunjungan ke negara tersebut, ketika bom meledak di wilayah Peepal Mandi, ibukota provinsi Perbatasan Barat Laut yang sedang bergolak.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat menjamin dukungan penuh dalam perang melawan teroris ketika mendengar ratusan orang yang tewas dan terluka dalam kejadian tersebut.

Korban ledakan bom mobil tersebut kebanyakan adalah anak-anak dan wanita.

Awan raksasa dan asap terlihat menjulang ke angkasa dari wilayah tersebut segera setelah ledakan terjadi, yang di percaya karena di sebabkan oleh bom seberat 150 kg yang disembunyikan di dalam sebuah mobil.

Seperti biasa pemerintah Pakistan dan Barat langsung menyalahkan pejuang Taliban untuk apa yang mereka lihat sebagai serangan balasan terhadap pemerintah atas operasi militer mereka di jantung Selatan Waziristan.

Menteri Luar Negeri Pakistan Qureshi mengatakan setelah serangan bom tersebut, bahwa pemerintah Pakistan akan terus melanjutkan perang untuk menargetkan pejuang atas nama keamanan dan kedamaian bagi negara tersebut.(aa/BN)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Taliban dan Al Qaeda Bantah Terlibat Pengeboman Pasar di Peshawar”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...