Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin


Sapi kurban yang diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat disembelih terdapat cacing di dalam hati hewan kurban tersebut.
LIHAT VIDEONYA

TERNYATA SAPI PETINGGI POLRI ADA CACINGNYA JUGA LOH!!!
KO GITU YA???? JANGAN....JANGAN.....

Cacing Hati Sapi Petinggi Polri

Jakarta (voa-islam.com) – Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Wakapolri Makbul Padmanegara, dan Irwasum Yusuf Manggabarani, masing-masing menyumbangkan satu ekor sapi untuk disembelih di Komplek Mabes Polri, Jumat (27/11/2009). Salah satu dari tiga ekor sapi tersebut, ternyata satu menderita sakit cacing hati sehingga tidak layak dikonsumsi karena bisa menyebabkan penyakit.

Proses penyembelihan hewan kurban milik petinggi Mabes Polri dilangsungkan di Lapangan Bhayangkara, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan. Proses penyembelihan 3 sapi gemuk petinggi Polri berjalan lancar tanpa ada halangan. Begitu juga saat hewan kurban tersebut dikuliti dan dibersihkan isi perutnya oleh 25 penjagal yang didatangkan dari daerah Petukangan.

Namun situasi berubah ketika petugas dari Sudin Peternakan Jakarta Selatan mengambil hati dari salah satu sapi itu dan membawanya pergi. Usut punya usut, ternyata hati salah satu sapi kurban dari petinggi Polri itu terinfeksi cacing hati (Fasciola hepatica) sehingga tidak layak dikonsumsi.

Saat dibelah hatinya, dalam hati sapi petinggi Polri ada cacingnya dan masih hidup. Itu tidak layak dikonsumsi, karena bisa menimbulkan penyakit...

"Sapi ketiga yang dibawa ke sini, hatinya tidak bisa dikonsumsi karena hatinya mengandung cacing hati," jelas Kurnia Yuniasih, petugas Sudin Peternakan Jaksel.

Kurnia yang dibantu 2 mahasiswa kedokteran hewan Institut Pertanian Bogor (IPB) menemukan cacing tersebut masih hidup di hati sapi itu. "Saat dibelah hatinya, ada cacingnya dan masih hidup, uget-uget. Itu tidak layak dikonsumsi, karena bisa menimbulkan penyakit," jelas Kurnia.

Infeksi cacing hati ini, menurut Kurnia, memang cuma dideteksi hanya dengan melihat hati hewan secara langsung. Sebab, seminggu yang lalu, sapi-sapi petinggi Polri ini sudah diperiksa dan dinyatakan sehat.

"Seminggu sebelum dipotong kita sudah melakukan penelitian dan hewan-hewan ini secara penampilan luar itu layak, dalam arti sehat," kata Kurnia.

Dalam Idul Adha kali ini, Mabes Polri memotong 24 sapi dan sejumlah kambing. Empat sapi milik Kapolri, dua milik Wakapolri, dan sejumlah petinggi Polri lainnya masing-masing satu sapi, termasuk mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji.

Sepertinya, sapi qurban para petinggi Polri itu sedang memberikan tamsil. Bahwa penampilan yang prima tidak menjamin baiknya hati. Maka jagalah hati dari segala penyakit iri, dengki, hasad, takabur, sombong dan angkuh. Agar bisa amanah dalam bertugas, bijak dalam bertindak, jujur dalam berkata, tidak mempan suap, serta bebas dari praktik kriminalisasi dan fitnahisasi. [taz/dbs]


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “HEBOH, SAPI KURBAN SBY DAN PETINGGI POLRI ADA CACINGNYA!!!”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix