Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin


JAWA TIMUR - Bulan ini kembali media dihiasi pemberitaan gencar terhadap kelompok yang disebut polisi sebagai “teroris”. Tragedi yang berlangsung menjelang kedatangan Barrack Obama dan ditengah makin ruwetnya persoalan kasus Century ini memang kental dengan nuansa politis, namun terlepas dari hubungan keduanya, sampai saat ini kasus tersebut telah banyak memakan korban.

Setidaknya ada 71 tersangka ditetapkan, baik yang sudah meninggal (insya Allah syahid) maupun yang tertangkap atau menjadi DPO. Jumlah yang cukup besar dalam sejarah kasus terorisme di Indonesia pasca bom Bali 2002 silam.

Reaksi beragam muncul ditengah masyarakat khususnya muslim di Indonesia, banyak yang bersimpati terhadap korban-korban Densus 88, setidaknya mereka menunjukkannya dengan hadir di pemakaman para syuhada yang terbunuh. Namun lebih banyak yang menghujat dan mengutuk, ikut latah menyebut mereka adalah “teroris”.

Dalam safari dakwahnya di Jawa Timur, di Surabaya dan Bangil (21/03) kemarin, ustadz Abu Bakar Baasyir sempat menyinggung persoalan ini. “Beliau mengatakan, terlepas dari setuju atau tidaknya kita dengan mereka, maka mereka itu adalah mujahid! Haram hukumnya menyebut mereka adalah teroris!”

Lebih lanjut beliau memperingatkan, “Ikut menghujat para mujahidin dengan sebutan teroris sama saja dengan membantu Amerika! Dan ini bisa membatalkan keIslaman. Karena membantu orang-orang kafir dalam memusuhi ummat Islam baik dengan tangan ataupun lisannya merupakan salah satu penyebab batalnya syahadat seseorang.”

“Sebutan teroris adalah propaganda Amerika untuk mendiskreditkan mujahidin, dan ikut-ikutan menyebut mereka teroris sama halnya dengan membantu!”, tegas beliau.

Dalam kajian yang dihadiri ratusan jamaah di Masjid Manarul Bangil, ustadz Abu Bakar Baasyir juga secara tegas menyatakan bahwa tidak mungkin menegakkan Dienul Islam ini kecuali dengan Dakwah dan Jihad! Apalagi dengan cara-cara yang tidak diridhoi Allah melalui jalan demokrasi seperti partai dan pemilu.

Berikut link download yang berisi rekaman ceramah beliau di Surabaya dan Bangil pada 21 Maret 2010.

Link Download

Ishbiruu.. Kemenangan Pasti Datang

Pokok-pokok Aqidah Muslim

[muslimdaily.net/jurnalislam]


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Ustadz Abu Bakar Ba'asyir: Awas! Menyebut Para Mujahidin Itu Teroris Bisa Murtad!”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix