Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Empat Langkah Pengobatan Nabawi

Posted by Admin | 12/30/2007 02:07:00 pm

Empat Langkah Pengobatan Nabawi
Rosululloh saw bersabda :
“Setiap penyakit ada obatnya.”339)
“Alloh tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali juga menurunkan obatnya.”440)
“…Yang telah menurunkan penyakit, menurunkan kesembuhan dalam hal yang Dia kehendaki.”441)

Penyakit adalah satu fakta, sedangkan kesembuhan juga merupakan satu fakta. Tetapi, pendefinisian, identifikasi, dan pendeskripsian tentang berbagai jenis penyakit tersebut merupakan hal yang tidak pernah berakhir.

Rosululloh saw. bersabda :
“Sungguh Alloh itu Maha Baik, dan tidak menerima selain yang baik.”442)

Tidak ada satu perkara pun yang baik, kecuali Alloh telah menjelaskan jalannya. Karena itu, Dia mengutus kepada kita, kekasih-Nya, Muhammad saw., supaya beliau menerangi jalan kita dengan petunjuk Al-Quran dan As-Sunnah, agar kita menjadi orang-orang yang memiliki ruh-ruh yang baik.

Maka, beliau saw. tidak membiarkan ada satu pun bidang kehidupan dunia dan akhirat, kecuali beliau telah menjelaskan jalannya. Barangsiapa yang mengikuti jalan tersebut serta taat kepada Alloh dan Rosul-Nya, maka ia akan memperoleh surga, adapun barangsiapa yang berpaling, sehingga termasuk orang-orang yang sesat serta bermaksiat kepada Alloh dan Rosul-Nya, maka ia akan masuk ke neraka.

Nabi saw. pun telah menyampaikan prinsip-prinsip yang kokoh di bidang pengobatan, sedangkan sabda beliau tidak lain merupakan wahyu yang diwahyukan.
Pada pasal ini, saya akan menjelaskan setiap penyakit dan pengobatan yang paling tepat untuknya, berdasarkan metode Nabi saw.

Keterangan ini berdasarkan pengalaman-pengalaman yang penulis lakukan selama ini dan obat-obatan yang telah penulis cobakan.

Sebelumnya, berikut ini beberapa prinsip penting untuk mengidentifikasi penyakit dan menentukan resep pengobatan-nya :

1.Langkah pertama : Memohon pertolongan dan bertawakal kepada Sang Maha Dokter dan Sang Pemberi Kesembuhan, yaitu Alloh Ta'ala.

2.Langkah kedua : Mengidentifikasi penyakit dengan cara melihat gejala-gejalanya.

3.Langkah ketiga : Mengetahui bahwa obat khusus itu lebih baik dibandingkan obat umum, contohnya : celak dan kam’ah merupakan obat mata yang lebih baik daripada madu.

4.Langkah keempat : Menentukan obat yang paling tepat. Misalnya :
• Jika penyakit yang diderita bersifat psikis, merupakan gangguan jiwa, depresi, dan sebagainya, maka resep pengobatannya adalah yang paling tepat adalah dzikir, ibadah, sholat, dan ruqyah.
• Jika penyakit yang diderita bersifat fisik (materi), maka pengobatannya dengan madu, jika penyakit tersebut menyangkut organ dalam (seperti hati dan ginjal).
• Jika penyakit tersebut menyangkut organ luar (seperti luka-luka dan terbakar), maka kita bisa mengoleskan madu atau minyak zaitun.
• Bisa dilakukan pembekaman untuk seluruh kasus penyakit, baik penyakit organ luar maupun organ dalam.
• Ruqyah, doa, sholat di sepertiga akhir malam, merupakan obat semua penyakit yang tidak bisa disembuhkan.Dan hanya kepada Alloh kita memohon pertolongan.
cat:
439) Shohîh Muslim (2204).
440) Shohîhu Al-Jâmi‘ (5558), ia berkata, “Shohih.”
441) HR. Hâkim dalam Al-Mustadrok, juga terdapat dalam Shohîhu Al-Jâmi‘ (1688), ia berkata, “Shohih.”
442) Shohîh Muslim (1015).

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Empat Langkah Pengobatan Nabawi”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...