Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Cara Melakukan Bekam

Posted by Admin | 12/30/2007 02:07:00 pm

Cara Melakukan Bekam
Saudaraku yang budiman!
Perhatikan penjelasan terperinci mengenai metode penerapan bekam, dan setelah itu Anda harus melihatnya secara langsung.

Mari kita mulai dengan apa yang seyogyanya Anda lakukan.
Seyogyanya Anda :
1. Hendaklah Anda senantiasa mengingat-ingat kalimat, “Allohu `sy-Syâfî (Alloh Maha Menyembuhkan).” Yakni, hendaklah Anda mengisi hati Anda sendiri dan hati si pasien dengan keyakinan mengenai hal itu.
2. Hendaklah Anda senantiasa ingat beberapa hadits Nabi yang menjelaskan keutamaan berbekam.
3. Hendaklah Anda senantiasa ingat salah satu kisah tentang mukjizat medis dari bekam dan pengobatan Nabawi.
4. Hendaklah Anda bertanya kepada pasien tentang sakitnya dan beberapa gejalanya.
5. Hendaklah Anda mengidentifikasi penyakit dan menen-tukan titik-titik dan beberapa bagian tubuh yang akan dibekam.
6. Hendaklah Anda memulai dengan menyiapkan seluruh per-alatan yang akan digunakan membekam di hadapan Anda, yaitu :
a. Gelas, alat penghisap, dan sebagainya.
b. Kapas medis.
c. Silet medis.
d. Segelas air dengan madu untuk pasien yang menderita tekanan darah rendah.
e. Pembersih sebelum dan sesudah bekam (minyak habbatus saudâ’, qusthul bahrî, madu).
7. Mulailah dengan menyebut nama Alloh Ta'ala, sebagaimana dituntunkan oleh Rosululloh.
8. Pasanglah gelas bekam di titik-titik bekam, kemudian laku-kan penyedotan, kemudian biarkan selama kurang lebih tiga menit.
9. Lepaskan gelas, kemudian lakukan penyayatan, yaitu goresan-goresan sangat ringan.
10. Pasang kembali gelas-gelas tersebut untuk kedua kalinya, lakukan penyedotan udara, kemudian biarkan dalam jangka waktu antara 3-8 menit atau sampai keluar cairan kuning.
11. Kemudian, ambillah kapas, letakkan di sekeliling mulut gelas, kemudian lepaskan gelas.
12. Kemudian bersihkan tempat yang habis dibekam dengan sebersih-bersihnya.

Beberapa Catatan Penting Sebelum Melakukan Bekam
1. Berbekam sebelum sarapan pagi adalah yang paling ideal, ini merupakan nash hadits Nabi saw. yang telah disebutkan di muka.
2. Berbekam ketika sakit dan ketika parah lebih utama.
3. Tanyakan terlebih dahulu, apakah pasien memiliki penyakit yang menular dengan izin Alloh (ketahuilah bahwa setiap pasien memiliki sebagian dari penyakit-penyakit menular semacam ini, bagaimana pun keadaan tubuh mereka), seperti virus hepatitis C dan virus-virus lainnya.

Beberapa Catatan Penting Sesudah Melakukan Bekam
1. Sering hasil kesembuhan terlihat dengan cepat, maka hen-daklah Anda menolak ucapan apa pun yang menganggap kesembuhan tersebut berasal dari Anda, tetapi hendaklah Anda menyandarkan semua kesembuhan itu kepada Alloh Yang Maha Menyembuhkan.
2. Pasien bisa tidak sadarkan diri, sebelum dilakukan pem-bekaman, dikarenakan perasaan takut. Ini terjadi pada seba-gian orang yang tidak mengerti tentang metode pengobatan ini. Jika hal itu terjadi, maka hendaklah Anda membaringkan pasien di atas lantai, mengangkat kedua telapak kakinya ke atas, dan jangan Anda sia-siakan waktu tersebut tanpa terja-dinya proses pembekaman, sebaliknya, lakukanlah hal itu sambil membekamnya, sementara ia berbaring di atas tanah.
3. Jika terjadi efek negatif pada pasien yang mengidap penyakit tekanan darah rendah, maka berikanlah minuman segelas madu padanya.
4. Bisa saja pasien mengalami demam, kedinginan, atau kelelahan, ini dikarenakan ia tidak beristirahat setelah dila-kukan pembekaman. Akan tetapi ini merupakan sesuatu yang positif bagi tubuh. Yang harus dilakukannya hanyalah mandi dengan air dingin.
5. Jika pasien dalam keadaan kenyang, ia bisa mengalami muntah. Jika hal itu terjadi, biasanya tidak ada darah yang bisa keluar di gelas, kecuali dalam kasus-kasus yang sangat jarang.

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

Alhamdulillh, bagus buat saya yang mau belajar secara gratis, semoga menjadi pahala

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...