Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Pengobatan Bekam Menurut Tinjauan Pengobatan Modern dan Penelitian Ilmiah
Terapi bekam cukup populer di banyak negara Eropa dan Amerika, di perguruan tinggi-perguruan tinggi dan akademi-akademi yang mengajarkan kurikulum pengobatan alternatif dan pengobatan pelengkap, serta di banyak pusat pengobatan dengan berbagai sarananya. Pengobatan bekam menduduki posisi yang menonjol di antara berbagai sarana pengobatan ini, baik dilihat dari sisi pengajaran maupun praktiknya.

Dr. ‘Abdul Jawwâd Ash-Shôwî dan beberapa kawan dokternya, pernah melakukan kunjungan ke sejumlah perguruan tinggi dan pusat pengobatan ini, dan ia melihat sendiri banyak penyakit yang berhasil disem-buhkan.Majalah I‘jâz ‘Ilmî, edisi kelima dan keenam, telah mempubli-kasikan beberapa laporan tentang kunjungan lapangan ini, khususnya di Amerika Serikat.
Beberapa Hasil Penelitian Ilmiah dan Pemeriksaan Klinis tentang Bekam349)Sejumlah dokter dan peneliti telah mengadakan pemeriksaan medis terhadap banyak pasien, terutama orang-orang yang men-derita berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan metode pengobatan modern yang konvensional. Dr. ‘Abdul Jawwâd Ash-Shôwî bersama beberapa kawannya, yakni Dr. ‘Alî Romadhôn (Konsultan Pengobatan Alami di Rumah Sakit Atlet, Kairo), Ustadz Dr. Ahmad Abû Yâsîn (Pakar Pengobatan Bekam), akhirnya diperoleh beberapa hasil kesimpulan terjadinya pemulihan dalam beberapa kasus penyakit.

Beberapa bulan yang lalu, Dr. ‘Abdul Jawwâd Ash-Shôwî menghadiri Kongres Internasional tentang Pengobatan Alternatif yang diadakan salah satu rumah sakit militer di wilayah utara Kerajaan Saudi Arabia. Dalam kongres tersebut, Dr. ‘Ishôm Muqoddam (seorang dokter bedah), menyampaikan sebuah ceramah tentang pengobatan bekam. Ceramah tersebut meru-pakan hasil penelitian klinis yang mendapat respon positif dari para anggota kongres.Saya akan mengemukakan beberapa ringkasannya, agar bisa menjadi pengantar sebelum dipublikasikannya beberapa hasil riset lainnya, setelah ini, bila sudah selesai, insyâ’ Allôh.

Dokter yang melakukan riset ini mengobati 70 pasien yang menderita beberapa kelainan dan penyakit yang bermacam-macam, dengan menggunakan metode pengobatan bekam.Para pasien tersebut sebelumnya telah berobat kepada beberapa dokter spesialis dalam berbagai bidang, tetapi metode pengobatan konvensional telah gagal mengobati mereka. Mereka telah melakukan pemeriksaan klinis, laboratorium, penyinaran, dan mikroskop medis sebelum dilakukan terapi.

Para pasien dibagi menjadi tiga kelompok :
1. Kelompok pertama terdiri dari 29 pasien yang menderita sakit karena penyakit-penyakit medis sebagai berikut :
2. Kelompok kedua terdiri dari 32 pasien yang menderita gangguan fungsi yang berbeda-beda, sebagai berikut :
3. Kelompok ketiga terdiri dari 9 pasien yang menderita beberapa penyakit yang disertai perubahan patologis, Sebagai berikut :Demikianlah. Dari tujuh puluh orang pasien, 39 pasien (56 %) mengalami penyembuhan yang nyata, 30 orang atau 43 % mengalami perbaikan kondisi tingkat sedang, sedangkan yang tidak bereaksi apa pun terhadap bekam hanya 1 orang (1 % ) saja, dengan perincian tabel sebagai berikut :Nabi saw. telah memilih bekam di antara sekian banyak metode terapi yang populer di lingkungan beliau, menganjur-kannya dan menjalaninya sendiri, seraya melarang penggunaan beberapa metode pengobatan lain. Metode pengobatan yang beliau pilih, beliau anjurkan, dan beliau puji ini, berdasarkan bukti ilmiah ternyata memiliki berbagai manfaat, sebagaimana dikabarkan beliau dalam sabda beliau : “Sesungguhnya sarana pengobatan yang kalian gunakan, yang paling utama adalah bekam.”351)

Nabi saw. telah memberikan gambaran yang terperinci bagi setiap metode pengobatan mengenai perannya dalam penyem-buhan. Beliau menjelaskan dalam sejumlah hadits yang diriwayat-kan dari beliau n bahwa metode pengobatan ini mengandung penyembuhan. Khasiat penyembuhannya ini didukung oleh ber-bagai riset ilmiah, dengan dibentuknya pusat-pusat pengobatan yang menjalankan terapi bekam dan dengan adanya beberapa fakultas di perguruan tinggi yang mengajarkannya dan mem-berikan sertifikat mengenainya di sebagian besar negara maju.

Manusia yang telah menyatakan fakta-fakta kebenaran ini sejak empat belas abad yang lalu, padahal ia tidak memiliki peralatan canggih untuk melakukan pemeriksaan dan pengo-batan, di tengah lingkungan yang banyak terjadi perilaku keliru dalam pengobatan, tidak mungkin bisa menyatakan demikian, kecuali bila ia memiliki hubungan dengan wahyu Ilahi.” Sampai di sini ucapan Dr. ‘Abdul Jawwâd Ash-Shôwî.Alloh l berfirman : “Ia tidak berbicara berdasarkan hawa nafsu. Pembicaraannya itu tidak lain merupakan wahyu yang diwahyukan. Ia diajari oleh (Jibrîl) yang sangat kuat.” (An-Najm [53] : 3-5)
_________________

351) Shohîh Muslim (1577).

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Pengobatan Bekam Menurut Tinjauan Pengobatan Modern dan Penelitian Ilmiah”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...