Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Uni Eropa Siap Kirim 4.000 Pasukan ke Lebanon

Posted by Admin | 8/15/2008 08:21:00 pm

Meski Inggris bersekutu dengan Amerika soal agresi militer Israel, tampaknya tidak demikian dengan Uni Eropa. Kepala hubungan luar negeri Uni Eropa, Javier Solana mendukung pengiriman pasukan multinasional yang akan dikirim ke Lebanon.

Menurut Solana, pengirimann pasukan perdamaian dari berbagai negara akan membantuk percepatan pemulihan Lebanon, khususnya di wilayah Selatan.

“Uni Eropa telah melakukan pembicaraan dengan beberapa negara, siang dan malam, dan saya berpikir kedatangan pasukan multinasional untuk menjaga keamanan. Kami, warga Eropa khususnya meyakini hal ini dan sangat mendukung,” ujar Solana saat mengunjungi Jerusalem awal pekan ini.

Solana yang melakukan perjalanan marathon dari Lebanon, terus ke Palestina dan lanjut ke Israel untuk menemui Perdana Menteri Ehud Olmert dan mengatakan, bahwa beberapa negara telah menyatakan diri siap bergabung dan mengirimkan pasukan.

Beberapa negara itu adalah, Kanada, Malaysia, Brunei, dan juga Indonesia sendiri. Sementara itu, dari Eropa sendiri dijadwalkan Prancis akan memimpin pasukan gabungan dari negara-negara seperti Italia, Spanyol, Portugal dan juga Finlandia. Dalam waktu yang dekat, diperkirakan akan ada 4.000 pasukan multinasional yang akan segera berada di Lebanon, khususnya di wilayah Selatan.

Solana berharap dengan pengiriman pasukan perdamaian ini, konflik antara Hizbullah dan Israel tidak akan berulang, demi rakyat Lebanon. “Ini penting diingat untuk Israel, bulan lalu adalah bulan terburuk yang tak boleh terulang lagi dalam sejarah dunia,” tandas Solana seperti dikutip Reuters. (era)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Uni Eropa Siap Kirim 4.000 Pasukan ke Lebanon”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...