Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Artikel hancurnya Amerika CS.

Posted by Admin | 8/15/2008 08:22:00 pm

120 Marinir Amerika Bunuh Diri Dalam Satu Pekan

Koran Lemonde terbitan Perancis menulis, gangguan mental yang dihadapi para tentara AS yang pulang dari Iraq bak tsunami. Koran beroplah besar di Perancis itu menambahkan, berdasarkan hasil riset, 20 persen tentara AS yang bertugas di Iraq, dan setelah enam bulan pulang ke negara mereka, harus mendapat perawatan kejiwaan.

Pasukan AS Tewaskan Delapan Penduduk Sipil di Afghanistan

Kabul - Delapan penduduk sipil yang berada di wilayah Taliban tewas dalam serangan udara yang dilakukan pasukan yang dipimpin Amerika Serikat, kata pasukan keamanan di sini Senin(11/8).

“Orang-orang yang selamat melaporkan bahwa pesawat tempur koalisi menjatuhkan sebuah bom terhadap posisi musuh yang melewaskan delapan orang sipil.”

Kewalahan, AS Tambah Pasukan di Afganistan

Merasa semakin kewalahan menghadapi mujahidin, pihak penjajah Amerika melalui markasnya di Pentagon menyatakan telah memerintahkan sekitar 1,250 marinirnya untuk tetap bertahan di Afganistan dan melatih tentara boneka Afganistan, demikian seorang pejabat senior Pentagon mengatakan pada pers hari Senin, 4 Agustus.

Persekongkolan Amerika dan Syiah

Anggota pasukan yang di bawah kontrol syiah mulai mengadakan kerja sama dengan tentara Penjajah AS dalam rangka mendukung operasi militer secara luas di Diyala salah satu propinsi di utara Irak yang menjadi basis Daulah Islam Irak.

Pertumbuhan Ekonomi Terus Terhambat, Amerika di Ambang Resesi

Pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat lebih lambat daripada yang diperkirakan dalam tiga bulan terakhir hingga Juli 2008, hal mana memicu kekhawatiran baru negara itu akan terpuruk dalam resesi.

AL AS Rugi $70 Juta Setelah Kapal Induknya Terbakar Akibat Rokok

Para pejabat AL AS menyatakan merokok tampaknya telah memicu kebakaran di kapal induk bertenaga nuklir USS George Washington, sehingga AL AS menderita kerugian sebesar 70 juta dolar akibat kebakaran tersebut.

Bunuh Diri Melanda Veteran Perang Iraq dan Afghanistan

Kasus bunuh diri diantara veteran perang Iraq dan Afghanistan meningkat menjadi sebuah epidemik. Lebih dari 6.000 veteran, bunuh diri pada tahun 2005, menurut riset dari CBS News. Dengan estimasi setiap bulan terjadi kasus 1.000 orang yang bunuh diri.

Strategi Baru Perang AS

Pada hari Kamis (7/8), harian AS mengungkap, organisasi yang dipimpin oleh George W. Bush mulai menutup buku asumsi bahwa negara AS mengobarkan Perang Salib. Ia kini memulai dengan kebijakan baru dengan menjuluki kaum muslimin sebagai kaum yang radikal, hal itu termasuk upaya pemerintahannya untuk memerangi kaum muslimin di dunia.

Peningkatan Tentara AS di Afghanistan Tergantung Presiden Mendatang

Pentagon tak bisa mengirimkan pasukan tempur tambahan ke Afghanistan tahun ini, akibat berbagai kendala yang muncul akibat perang di Irak, sehingga pergantian pasukan akan bergantung pada presiden mendatang, kata seorang jurubicara di Washington.

Penindasan Muslim Kashmir

Berikut ini adalah foto-foto yang menggambarkan kebiadaban tentara musyirik India atas muslim Kashmir. Foto-foto dari bumi Islam Kashmir ini tertanggal 23 juli 2008.



Photobucket

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Artikel hancurnya Amerika CS.”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...