Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Flash animasi pada Labels

Posted by Admin | 10/13/2008 04:05:00 pm

Eem alhamdulillah akhirnya ane bisa bagi bagi tutorial dan bagi bagi ilmu buat kita semua. Kemarin saya baca postingan di salah satu blog [blog bule punya gitu], pandangan dan tatapan mata saya tertuju di salah satu sidebarnya yang oke punya... pikir ane "ehm.. bagus juga neh buat di pasang di blog ane". Ga pake lama langsunga aja kucari tutorialnya. Selang beberapa menit akhirnya aku nemuin tuh caranya, tapi masih versi bule. Intinya widget ini bisa tampil seperti itu karena gabungan dari java script dan flash animation, lah apa itu ?
Wes ga usah pake lama langsung aja kita masuk bagaimana cara memasanganya. Langkah pertama adalah cari kode berikut ini :


Setelah itu letakkan script berikut dibawah script yang sudah anda temukan diatas























Jika sudah lalu klik preview template, jika sudah berhasil maka klik save template.
Untuk memindahkan posisi labels, caranya adalah melalui page element tinggal ngdraft saja. Untuk mengedit ukuran widget cari script berikut ini :

var so = new SWFObject("http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/tagcloud.swf", "tagcloud", "240>", "300", "7", "#ffffff");

Untuk mengganti ukuranya angka 240 yang berwarna biru diatas adalah untuk mengatur lebar widget, angka 300 yang berwarna biru adalah untuk mengatu tinggi widget. Kemudian untuk #ffffff berwarna biru adalah untuk warna latar / background dari widget.

Nah selamat mencoba... semoga berhasil jika masih bingung silahkan tanya via online maupun off line heheheh...

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Flash animasi pada Labels ”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix