Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

TERRIBLE JOKE ( Gurau Yang Mengerikan )

Posted by Admin | 10/13/2008 04:50:00 pm

" Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan. kalau mereka mengetahui." ( Qs. 29:64 )

Hidup, yang bagi banyak orang sebagai suatu yang serius, sebagai suatu yang hebat dan menjadi satu-satunya tujuan, namun pada ayat diatas hanya dianggap sebagai suatu permainan dan senda gurau. Suatu penggambaran yang berkebalikan. Terdapat sudut pandang yang berbeda.

Apakah karena diumpamakan sebagai senda gurau terus kita bisa hidup sebebasnya? Tentunya tidak demikian, bahkan justru sebaliknya. Kita harus lebih berhati-hati memainkan peran dalam hidup ini, karena apa yang telah dan sedang dilakukan semuanya harus dipertanggungjawabkan dihadapan sang khalik. kapan? nanti pada kehidupan yang sesungguhnya, akhirat. Jadi kehidupan yang sesungguhnya adalah akhirat nanti.

Kita tidak bisa lagi kembali pada masa lalu. Hidup harus berlanjut. Apapun yang telah kita lakukan semuanya harus dipertanggung jawabkan. Hidup adalah permainan yang harus dipertanggung jawabkan. Itulah mengapa pada judul tulisan ini diberi judul Terrible Joke.

Bagi orang-orang yang hidup sesuai dengan kehendak sang khalik maka pertemuan dengan-nya adalah sebuah penantian. Pada masa Rasulullah saw dahulu kita mendapatkan bahwa para sahabat begitu inginnya bertemu dengan sang khalik sehingga kematian bukanlah sesuatu yang ditakuti, bahkan bisa sebaliknya.

Hal seperti ini bisa jadi kontras dengan apa yang terjadi hari ini. Kehidupan dunia menunjukan kehingarbingaran yang seolah-olah inilah hidup yang sesungguhnya. Begitu banyak orang yang terkecoh dan meletakan kecintaan kepada dunia ini melebihi kecintaan kepada kampung yang sesungguhnya.

Lebih meyedihkan lagi sebagian yang ada di dalamnya adalah orang-orang Islam yang secara kuantitas sangat banyak tapi hampir tidak punya energi lagi untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemegang amanah agar Islam dimenangkan lagi diatas dien-dien yang lain,

*( dien menutut Al Quran lihat Qs.12:76 -> Undang-Undang, 1:4 -> Pembalasan/hukuman, 56:86-> Kekuasaan, 9:122 -> Ketaatan, Jadi Dienul Islam adalah Sistem yang memiliki aturan, tata cara dalam semua aspek kehidupan yang datang dari Allah SWT dan akan membawa kepada keselamatan yang menuntut ketundukan dan kepatuhan (penyerahan totalitas) dari pemeluknya (umat islam)". (Qs. 16:89-90, 45:18, 3:83-85).*

sebagaimana ayat berikut :

"Dialah yang mengutus Rasulnya dengan membawa petunjuk dan dien yang benar agar dia memenangkannya diatas segala dien meskipun orang-orang musyrik benci ( 61:9 )

Akhirnya kami ingin sampaikan bahwa hidup memang pilihan. Setiap orang bebas untuk menentukan pilihan. Berusahalah setepat mungkin dalam mengambil keputusan, karena niat baik saja tidak cukup. Semoga bagi mereka yang senantiasa berharap pertemuan dengan Allah di kampung akhirat nanti memperoleh apa yang diinginkan. Berikut janji Allah bagi mereka :

"Barang siapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu (yang dijanjikan) Allah itu, pasti datang. Dan Dia-lah yang maha mendengar lagi maha mengetahui". ( 29:5 )

________________
Oleh Ust. Alwi & Ust. Adi

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “TERRIBLE JOKE ( Gurau Yang Mengerikan )”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...