Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin



Jeddah - Pakar dan da’i muslim Saudi Arabia, Iwad Al-Qorni memfatwakan agar semua kepentingan Zionis didunia diserang. Sebagai bentuk pembalasan atas pembantaian Israel Sabtu kemarin terhadap Gaza.

Hingga kini sudah 230 warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban Israel. 750 diantaranya luka-luka.

Al-Qorni kemudian meminta pemerintahan Amerika yang baru untuk meninjau ulang hubunganya dengan kaum muslimin. Ia mengisyaratkan adanya konspirasi yang dilakukan oleh sejumlah Negara Arab dalam aksi pembantaian Israel kali ini. Dalam fatwanya Al-Qorni menyebutkakan, “Saya memfatwakan, semua fasilitas Israel di dunia akan berada dalam target serangan kaum muslimin. Saya serukan, apapun yang berhubungan dengan Israel adalah target serangan kaum muslimin, dimanapun mereka berada.

Mereka harus berkubang dengan darah sebagaimana kaum muslimin juga bermandikan darah!

Dalam wawancaranya dengan Islamonline.net Al-Qorni menambahkan, tidak akan terrealisasi hadits tentang kaum muslimin sebagai satu tubuh atau seperti bangunan yang kuat, jika mereka tidak mau melakukan gerakan ini. Israel harus menjadi target serangan. Alirkankan darah-darah mereka sebagaimana mereka telah mengalirkan darah rakyat Palestina. Mereka harus merasakan kepedihan, sebagaimana rakyat Palestina merasakanya. Saya bertanggung jawab di depan Allah azza wa jalla atas fatwa ini, katanya.

Sementara itu, kunjungan menlu Israel, Tzipi Livni ke Mesir yang tampak berangkulan (lihat foto diatas) dengan sejumlah pejabat Arab dan menegaskan bahwa "kondisi Gaza akan segera berubah". Dengan tidak adanya reaksi dari sejumlah pejabat Mesir atas peristiwa ini merupakan bentuk konspirasi mereka atas pembantaian Israel ini. Kemudian peningkatan eskalasi pengamanan tentara Israel di perbatasan untuk menghalangi warga Palestina menyeberang ke Mesir, bukti lain atas keterlibatan negera Arab ini dalam konspirasi tersebut.

Dalam pada itu, Al-Qorni juga mengecam sikap Amerika yang membiarkan terjadinya pembantaian ini. Ia mengatakan, tindakan Washington yang mendukung Israel akan menghancurkan masa depan ummat manusia. Ia menegaskan, transaksi yang dilakukan Amerika terkait dengan milyaran kaum muslimin di dunia. Maka terjadinya krisis ekonomi di negera itu, jelas bagian dari kezaliman dan dukungan mereka terhadap Israel sang penzolim. (asy)

Infopalestina.com

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Alirkanlah Darah Zionis Dimanapun Mereka Berada, Balas Pembantaian Gaza!”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix