Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Israel Haus Darah Anak-anak Gaza

Posted by Admin | 12/31/2008 09:49:00 am


Ketika Israel melancarkan bombardirnya untuk Gaza, anak-anaklah yang harus membayar dengan mahal untuk hidup mereka dan penderitaan psikologi yang mereka alami.


“Anak-anakku semuanya merasakan ketakutan,” ujar Faysal Shawa, seorang Insinyur Konstruksi di Gaza.

“Kami berada dalam keadaan mencekam, kami tidak berani pergi ke luar. Di tempat manapun kami merasa tidak aman,” ungkapnya.
Lima perempuan dalam satu keluarga, termasuk seorang bayi berusia 14 bulan, yang baru belajar berjalan, menjadi korban serangan udara Israel yang menghantam mesjid di dekat rumah mereka, di Utara kota Jabaliya.

Tiga bocah laki-laki juga dibunuh dalam serangan Israel di Selatan kota Rafah.

Kematian juga mengintai 27 anak-anak lainnya dalam serangan biadab Israel pada Sabtu (27/12) kemarin.

“Gaza itu wilayah yang kecil, ketika Israel melemparkan bom-bom mereka, maka kami merasa mereka membom rumah kami sendiri,” ujar Shawa, bapak dari tiga orang anak.

Pemerintah Israel telah mengumumkan akan terus menghantam Palestina dan menolak perdamaian.

“Operasi ini akan meluas, sebanyak yang kami butuhkan. Kami melakukan peperangan untuk Hamas, sampai situasi berubah di wilayah selatan.” Ujar Ehud Barak, Menteri Pertahanan Israel.

Tidak ada belas kasihan

Shawa mengatakan 1,6 juta penduduk Gaza telah merasakan serangan-serangan Israel.

“Tetapi saat ini adalah serangan yang paling mengerikan.”

“Yang membuat serangan ini menjadi yang paling buruk adalah, telah lebih dari 18 bulan kami hidup dalam keadaan yang minim listik, air, dan makanan,” jelasnya.

Israel telah menutup seluruh jalur komersil untuk masuk ke Gaza sejak tahun lalu.

“Untuk anak-anak, ini seperti kehidupan di neraka,” ratapnya.

“Ini harus dihentikan sekarang juga.” (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Israel Haus Darah Anak-anak Gaza”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...