Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

AR-RUQYAH ( Nurusy Syifa)

Posted by Admin | 12/30/2008 09:58:00 pm


AR-RUQYAH

ar ruqyah

Isi : 60 Kapsul

Komposisi :

-Bidara Arab
-Nigela sativa
-Pegagan

Manfaat :
-Membantu ruqyah
- Anti Depresi
- Sulit Tidur
- Penenang Alami

HARGA Rp 55.000

NO
PENYAKIT
TERAPI PRODUCT
1. Anemia Osteofit + Asy-Syifa + Spiruna
2. Asam urat Osteofit + Asy-Syifa
3. Asma Spiruna + Superherbafit
4. Autisme Osteofit + Spiruna
5. Batu Empedu Osteofit + Asy-Syifa + Spiruna
6. Batu Ginjal Osteofit + Asy-Syifa + Spiruna
7. CMV Osteofit + Asy-Syifa
8. Darah Rendah Osteofit + Asy-Syifa + Superherbafit
9. Darah Tinggi Spiruna + Superherbafit + Asy-Syifa
10. Demam Berdarah Asy-Syifa + Spiruna
11. Disentri Asy-Syifa
12. Diabetes Spiruna + Superherbafit + Asy-Syifa
13. Epilepsi Osteofit + ArRuqyah
14. TBC Anti-TB + Asy-Syifa + Spiruna
15. Eksim Antiderm + Superherbafit + Spiruna
16. Ganguan jiwa Osteofit + ArRuqyah
17. Prostat Osteofit + Asy-Syifa + Spiruna
18 Gegar Otak Osteofit + ArRuqyah
19. Habis Operasi Osteofit + Spiruna
20. Herpes Osteofit + Antivir
21. Heptitis Osteofit + Asy-Syifa
22. Ibu hamil Osteofit + Spiruna
23. Ibu menyusui Osteofit + Spiruna + Superherbafit
24. Idiot Osteofit + ArRuqyah
25. Jantung Osteofit + Spiruna + Superherbafit
26. Jerawat Superherbafit + Antiderm
27. Kanker Anti-TB + Asy-Syifa + Spiruna
28. Kecerdasan Osteofit + Spiruna
29. Keracunan Asy-Syifa + Spiruna
30. Kolesterol Spiruna + Superherbafit + Asy-Syifa
31. Leukemia Osteofit + Asy-Syifa + Spiruna
32. Liver Osteofit + Asy-Syifa
33. Luka Bakar Osteofit + Antivir
34. Migrain ArRuqyah
35. Maag Osteofit
36. Osteoporosis Osteofit + Asy-Syifa
37. Penyakit kulit Superherbafit
38. Pertumbuhan Osteofit + Spiruna
39. Radang Empedu Asy-Syifa + Spiruna
40. Reumatik Asy-Syifa + Spiruna
41. Seksualitas Osteofit + Asy-Syifa
42. Stamina Osteofit + Superherbafit
43. Stress Osteofit + ArRuqyah
44. Stroke Spiruna + Superherbafit + Asy-Syifa
45. Tiphus Osteofit + Asy-Syifa
46. Taksoplasma Osteofit + Asy-Syifa
47. Wasir / Ambien Osteofit + Antivir
48. Kecantikan Osteofit

Diminum setelah makan kecuali OSTEOFIT

Jika jenis penyakit yang anda cari tidak ditemukan...,
maka silahkan hubungi kami.....,
kami akan konsultasikan langsung ke dokter ahlinya.
Atau..., andapun bisa berbicara langsung
dengan Dokter Irma Yuhesti

  • Wardiyo Ngawi, Diabet dan Sesak, sembuh dengan SPIRULINA & SUPER HERBAFIT
  • Nursalam Ngawi, Saya Komplikasi Batu Ginjal, Maag dan Hipertensi sembuh dengan SPIRULINA + ASY SYIFA + OSTEOFIT masing-masing 1 botol
  • Bpk Ali Nurhidayat Pemalang: Saya patah tulang sudah dioperasi,masih infeksi keluar nanah terus meski rutin obat dokter, mengering dan Foto Rontgen menunjukkan Hasil Signifikan dengan 2 Botol OSTEOFIT
  • Nn. Solihah Bandung, Lupus membaik setelah asup 3 Botol SUPER HERBAFIT
  • Bpk. Wagiman Madiun: Saya tidak bisa jalan akibat osteoporosis telah 13 kali pulang balik ke spesialis dan terapi di Rumah Sakit tanpa ada perubahan, bisa duduk dan latihan jalan setelah asup OSTEOFIT 5 hari
  • Bpk Basri Enrekang: Maag Kronis sembuh dengan 1 botol OSTEOFIT
  • Bpk. Samsudin Enrekan: Ambeien sembuh setelah asup SUPER HEBAFIT 1 botol
  • Bpk. Giman Madiun: Batu Guinjal Sembuh setelah asup OSTEOFIT + ASY SYIFA
  • Bpk. Anton Madiun: Herpes 1 hari kering setelah dioles ANTI-VIR
  • Ibu Wati Gebang Ngawi: Saya TBC , Badan Kurus Kering, Sembuh dan Gemuk dengan ANTI-TB
Sumber: Brosur Nurusy Syifa



BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “AR-RUQYAH ( Nurusy Syifa)”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix