Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin


WASHINGTON (Arrahmah.com) - Berbagai operasi militer AS, termasuk perang di Irak dan Afghanistan, telah menelan biaya 904 miliar dolar sejak 2001 dan biaya dapat mencapai 1,7 triliun pada 2018, sekalipun dilakukan pengurangan besar dalam penggelaran pasukan di luar negeri.

Pengkajian baru yang disiarkan Pusat Penilaian Anggaran dan Strategis (CSBA), menyatakan konflik Irak sendiri telah menelan biaya 687 miliar dolar.

Angka ini melebihi biaya perang apapun yang dilakukan AS di masa lalu, kecuali Perang Dunia II, bila pengeluaran disesuaikan dengan angka inflasi.


Bila biaya lainnya sebesar 184 miliar dolar untuk perang di Afghanistan dihitung, kedua konflik melewati ongkos Perang Vietnam sebanyak 50 persen, kata laporan itu.

CBSA menyatakan berbagai operasi militer AS telah menyedot ongkos 904 miliar dolar sejak 2001, termasuk kedua perang itu serta peningkatan kegiatan keamanan di dalam negeri serta pembayaran tunjangan veteran perang. Perkiraan itu mencakup pengeluaran yang dianggarkan untuk 2009.

Sebaliknya, pengkajian terpisah oleh Kantor Akuntabilitas Pemerintah AS yang dirilis Senin menyatakan Kongres telah memberikan dana senilai 808 miliar dolar kepada Pentagon untuk perang global pemerintah Bush melawan terorisme dari 2001 hingga 30 September 2008, antara lain 508 miliar dolar untuk Irak dan 118 miliar dolar untuk Afghanistan, Filipina dan Tanduk Afrika.

Menurut CSBA, para pembayar pajak AS boleh jadi kembali akan membiayai 416 miliar hingga 817 miliar dolar pada dekade mendatang, sekalipun pengiriman pasukan ke Irak dan Afghanistan telah dipangkas seluruhnya menjadi antara 30.000 sampai 75.000 orang.

Anggaran tambahan ini akan membuat biaya kedua perang meningkat menjadi 1,3 tiliun sampai 1,72 triliun dolar dari 2001 hingga 2018, dan bahkan lebih tinggi lagi jika ongkos pinjaman federal dimasukkan, kata CSBA, seperti dilaporkan Reuters. (Hanin Mazaya/ant)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Biaya Perang AS di Irak dan Afghanistan Mencapai US$904 Miliar”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...