Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Merekalah MUJAHIDIN

Posted by Admin | 12/05/2008 09:11:00 pm

Bismillah

Demi Allah, Saya hanya berniat untuk menyampaikan berita gembira ini dan ingin memperbaiki nama baik para Mujahidin sehingga seluruh umat Islam mendukung perjuangan Mereka sepenuhnya walaupun hanya dalam bentuk Doa.

Rasulullah saw. pun bersabda, “Akan senantiasa ada sekelompok dari umatku yang menegakkan kebenaran tanpa terganggu oleh orang yang menghinakan dan menentang mereka, hingga datang kemenangan dari Allah dan mereka tetap dalam keadaan demikian.”
(HR. Muslim)

Itulah mereka, Saudaraku!

Mereka yang jujur dalam memegang keimanannya, Tauhidlah yang mengajarkan Mereka ikhlas dalam menjalankan Perjuangan ini.

Merekalah para Mujahidin

dimana Tentara Kafir terus mengepung Mereka dari Segala Penjuru.

Dan Saudara sesama Muslim pun kian melupakannya bahkan mencelanya dengan berbagai gelar buruk yang Mereka dapati.


"Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui."
(Q.S, Al Maidah ayat 54)

Mereka adalah kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya
Mereka adalah kaum yang bersikap lemah lembut terhadap orang Mukmin
Mereka adalah kaum yang keras terhadap orang-orang kafir
Mereka adalah Kaum yang berjihad dijalan Allah

Dan Mereka adalah Kaum yang tidak takut kepada
celaan orang yang suka mencela


Allah pun menerima amal-amal yang mereka lakukan dan menggantinya dengan apa yang diinginkan Mereka, yaitu:

MATI SYAHID FI SABILILLAH

Dan inilah BUKTI bahwa ALLAH meridhoi perjuangan Mereka.
Sesungguhnya Mereka telah berjalan dalam Manhaj yang Lurus


Berikut ini adalah para Mujahidin yang nampak tanda-tanda kesyahidannya -Insya Allah-

Syaikh Imam Samudera Rahimahullah


Lihat Gambar lebih Jelas


al-Ustadz Mukhlas Rahimahullah



Lihat Gambar lebih Jelas


Syaikh Amrozy Rahimahullah



Lihat Gambar lebih Jelas


Abu Jundal at-Turki Rahimahullah




Lihat Gambar lebih Jelas



Abu Qatadah at-Turki Rahimahullah




Lihat Gambar lebih Jelas


DAN MASIH BANYAK LAGI KISAH-KISAH MENGAGUMKAN YANG TERJADI SELAMA PARA MUJAHIDIN BERJIHAD FI SABILILLAH

BACA SINI

Semoga tulisan ini bermanfaat

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 1
يحيى الاندونيسي said...
pada hari 

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix