Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

NATO Lagi-lagi Membunuh Warga Sipil Afghanistan

Posted by Admin | 12/08/2008 04:51:00 pm


KABUL (Arrahmah.com) - Dua warga sipil Afghanistan tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka dalam operasi militer yang dilakukan tentara NATO di Afghanistan Selatan, Sabtu (6/12). Operasi tersebut juga menggunakan artileri udara.

Militer Inggris di provinsi Helmand mengatakan korban tersebut adalah warga sipil, namun NATO tidak menyetujui pernyataan itu dan akan menyelidiki empat orang dari mereka yang terluka.

Jika terbukti yang menjadi korban adalah warga sipil, maka memperlihatkan kebodohan tentara NATO dan ketidakbecusan mereka menghadapi mujahidin Afghanistan.

Dua serangan udara telah dilancarkan di distrik Naad Ali, provinsi Helmand.

"Pagi ini kedua orang tewas dan enam warga sipil lainnya terluka dan segera di bawa ke rumah sakit dekat Naad Ali. Keempat orang yang terluka serius dipindahkan ke fasilitas medis kami di Kamp Bastion," ujar Komandan Paula Rowe, jurubicara militer Inggris di Afghanistan seperti yang dilansir AFP. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “NATO Lagi-lagi Membunuh Warga Sipil Afghanistan”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix