Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin


WASHINGTON (Arrahmah.com) – Biden, Wakil Presiden AS menekankan bahwa Pentagon tidak akan ragu untuk meluncurkan serangan ke wilayah pedalaman Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan. Padahal, selama ini, serangan-serangan yang dilakukan AS selalu memakan korban jiwa dari kalangan warga sipil.

“Aku dapat mengatakan bahwa Presiden AS, Barack Obama, selama masa kampanyenya dan dalam debat-debat terbuka, selalu mengatakan jika di sana terdapat target militant (al-Qaeda dan Taliban-red), ia tidak akan ragu melakukan tindakan,” ujarnya seperti dikutip media Pakistan, Senin (26/1).

Keterangan ini datang setelah dua misil AS menghantam wilayah Waziristan dan membunuh 22 warga sipil Pakistan pada Jumat (23/1) lalu.

Petinggi militer AS berkata, mereka telah berkonsultasi dengan Presiden Barack Obama sebelum meluncurkan serangan di wilayah pedalaman Pakistan tersebut.

Sebelumnya, Obama telah mengancam akan menyerbu dan mengirimkan pasukan darat ke wilayah Pakistan untuk menghabisi “teroris” walaupun tidak mendapat izin dari Pemerintah Pakistan.

Obama juga mengisyaratkan akan meningkatkan operasi militer di Pakistan. Padahal sebelumnya, ia mengatakan Presiden Bush telah melakukan kesalahan karena menyerang Irak. Kini, Obama akan melakukan kesalahan serupa di wilayah berbeda.
Obama menjadikan perang di Afghanistan dan apa yang ia sebut sebagai operasi pemberantasan Al-Qaeda dan Taliban di Afghanistan dan Pakistan sebagai kebijakan utama dalam politik luar negeri AS. Ia mengatakan Pakistan dan Afghanistan adalah dua negara terdepan bagi AS untuk melakcarkan kebijakan perang melawan “terorisme” yang ia ciptakan.

Pentagon selalu mengirimkan misil-misilnya dan menyerang daerah suku di Pakistan, hal ini meningkatkan ketegangan antara Islamabad dan Washington, juga menciptakan peningkatan anti-Amerika di antara penduduk Pakistan.

CIA dan AS selalu menggunakan pesawat tak berawak saat melakukan serangan ke Pakistan.

Ratusan warga sipil telah dibunuh dalam serangan-serangan tersebut.

Pemerintah Pakistan mengatakan bahwa serangan-serangan tersebut memicu kemarahan publik.

Lebih dari 33 misil telah dikirimkan AS ke wilayah suku di Pakistan sejak Maret tahun lalu.

Pemerintah Pakistan telah berulangkali memperingatkan Amerika untuk tidak mengulangi hal yang serupa. Peringatan tersebut tidak akan ditanggapi oleh AS sebelum Pemerintah Pakistan melakukan aksi nyata, mengangkat senjata dan memerangi tentara AS dan NATO yang telah merenggut nyawa ratusan penduduk Pakistan. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Biden Berjanji Akan Memperbanyak Serangan Ke Pakistan”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix