Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Waspada Anti Tuhan Galang Massa di Facebook

Posted by Admin | 2/02/2009 11:00:00 am


Milis yang dibuka seorang guru berinisial “XYZMan” di Sumetara pada 2004 yang mendiskusikan atheisme berhasil menarik banyak orang. Kelompok ini, kini memiliki lebih dari 350 member yang meragukan keberadaan Tuhan.

Aktivitas kelompok ini menarik perhatian seluruh dunia setelah kantor berita AFP mewancarinya dan menurunkan beritanya. Meskipun perdebatan di milis ini sangat seru, tapi XYZMan mengatakan pada AFP, dia tetap merahasiakan keyakinannya itu.

"Jika semua orang tahu aku seorang atheis, aku bisa kehilangan pekerjaan. Keluarga dan teman juga akan membenci,” katanya.

"Kemungkinan, aku juga bisa disiksa atau dibunuh karena dianggap kafir dan darah ku halal,” katanya.

Meskipun jumlahnya kecil, tapi kelompok atheis di mengadopsi teknologi Web 2.0 yang berhubungan dengan blog, wiki dan jaringan sosial untuk menggalang massa.

"Kami menggunakan segala sesuatu yang mungkin (Facebook, Friendster, Multiply dsb) untuk menunjukkan keberadaan kami, mengunpulkan orang," kata Karl Karnadi, mahasiswa 25 tahun yang belajar di Jerman yang membuka proyek propaganda atheisme di Facebook.

Kelompok ini juga memiliki wiki Ateis Indonesia (Indonesian Atheist). Situs ini mirip Wikipedia, di mana user bisa berkontribusi secara kolektif dan mengedit konten. Artikel berisi berbagai macam, mulai dari perdebatan mengenai teori evolusi dengan agama dan testimonial orang yang beralih menjadi atheis.

"Wiki itu kumpulan dari pengetahuan, sesuatu yang kami harapkan dapat digunakan setiap kali mendiskusikan soal agama dan mendebatkan keberadaan sang pencipta,” kata Karnadi.

Tujuan Karnadi, membuat website seperti itu adalah untuk mengumpulkan sesama pengikut atheis terutama warga yang ragu mengenai kepercayaannya.

Kegiatannya itu lebih mudah dilakukan dari luar energi. "Saya punya kebebasan disini... dan aku bisa melakukan apa saja (membuat website, mengumpulkan kelompok, mengkritisi agama) secara terbuka tanpa takut dijatuhi hukuman atau menghadapi kaum fundamentalis yang mungkin akan membunuhku,” kata Karnadi. (inilah)


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Waspada Anti Tuhan Galang Massa di Facebook”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...