Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Ketika Heba El-Sakka mendengar bunyi bombardir yang dilakukan tentara zionis Israel, dia, seperti waktu-waktu lainnya, merasa diintai kematian. Tetapi ia tidak pernah membayangkan, yang menjadi target Israel adalah Universitasnya.

“Proyek kelulusanku, setelah lima tahun belajar dengan keras, lenyap seketika dalam satu kedipan mata,” ujarnya dengan bercucuran air mata.

“Itu seperti, misil-misil mereka membawa sebagian dari tubuhku,” lanjutnya.

Serangan udara Israel menembakkan misil-misilnya ke gedung UIG, bangunan pendidikan paling besar dan tertua di Gaza, pada hari senin dan selasa lalu.

Enam gedung universitas termasuk asrama putrid telah rata dengan tanah oleh ulah Israel.

UIG memiliki lebih dari 16.000 siswa, Israel menghancurkan bangunan tersebut karena di sanalah tempat dididiknya para ilmuan, arsitektur. Di sana juga terdapat laboratorium penelitian terlengkap.

Serangan tersebut merusak ratusan dokumen penelitian yang dilakukan oleh para mahasiswa S1 dan Mahasiswa pasca sarjana.

“Penelitian yang kulakukan untuk kelulusanku hancur seluruhnya,” ujar Mona, salah satu Mahasiswi Teknik.

“Serangan Israel membunuh semuanya, semua harapan.”

Israel melakukan serangan di hari kelima, melepaskan misil-misil mereka untuk menghabisi 1.6 juta penduduk Gaza.

Sejauh ini serangan telah menggugurkan lebih dari 390 orang dan melukai lebih dari 1800. Lusinan bangunan telah rata dengan tanah, jalan-jalan dipenuhi dengan asap dan api, rumah sakit tidak lagi bisa menampung para korban.

Nafsu militer Israel tidak hanya menghancurkan 10 bangungan sekolah dan institusi pendidikan lainnya di Gaza, mereka juga menyisakan luka pada hati para pelajar.

“Aku tidak tahu apakah sekolahku ikut dihancurkan Israel, karena letaknya sangat dekat dengan pos keamanan,” ujar Siham Ragab, Kepala Sekolah SMU khusus perempuan, Al-Zahraa.

Sekalipun sekolahnya tidak hancur, ia yakin, para siswanya tidak akan bisa mengikuti ujian tahun yang akan datang. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke ““Misil-misil Itu Mengambil Bagian Dari Tubuhku””

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...