Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

KUE TOSKA enak

Posted by Admin | 3/26/2009 10:37:00 am

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,


Besar harapan kami, semoga Anda dan orang-orang yang Anda cintai senantiasa dalam keadaan baik dan sehat.


Gambar di bawah ini adalah gambar kue toska atau kue bunga matahari karena bentuknya mirip bunga matahari. Rasanya coklat dengan taburan kacang di atasnya. Yang pasti dijamin 100% Halal, TANPA pewarna, penguat rasa dan pengawet makanan.


MANTAP Rasanya...


Sangat cocok mengisii hari Anda dan keluarga, enak buat cemilan di rumah, untuk hajatan, acara di kantor, rapat, meeting, arisan, pesta, hadiah dan lain-lain.


Bahkan jika Anda ingin mempererat hubungan persahabatan & persaudaraan dengan sanak famili, kerabat dekat maupun jauh, kawan lama dan baru, Anda bisa menghadiahkan kue spesial ini untuk mereka, kami bantu wujudkan keinginan Anda dengan mengirimkan kue ini ke alamat yang Anda inginkan.

Keterangan cara pesan kue toska:

Kami gambarkan dengan contoh pemesanan:


Harga /toples Rp. 10.000 (isi 10 biji kue)

Misalnya Anda pesan 3 toples jadi harganya Rp. 10.000 x 3 = Rp. 30.000,-

Ditambah ongkos kirim sesuai dengan tujuan pengiriman.

Kami menggunakan jasa pengiriman Tiki JNE yang tarifnya bisa dicek di http://www.tikijne.co.id/ atau http://www.focusnusantara.com/articles/tarif_pengiriman_barang_tiki_jne.php


Ketika Anda memesan via YM/email/sms/call, kami akan mengabarkan total harga kue dan tarif pengiriman ke alamat Anda.


Sekedar contoh :

Alamat Anda di Jakarta, tarif /kg nya adalah Rp.5.000

Tiki JNE menghitung dengan minimal berat 1/kg dan kelipatan 1 kg.

1 toples kue beratnya adalah kurang lebih 130 gr, jadi 3 toples 130 x 3 = 390 gr, artinya 3 toples kue beratnya tidak cukup 1 kg, sehingga tarifnya adalah tetap 5.000. (1 kg sebanding dengan 5 toples kue toska)

Berarti yang Anda transfer ke salah satu rekening kami adalah 30.000 + 5.000 = Rp. 35.000,-


Setelah Anda melakukan transfer ke salah satu rekening kami (terlampir datanya: ada Mandiri/BSM/Muamalat), silahkan konfirmasi via sms ke 0813 830 810 21 atau 021 947 056 03.


Ketik: Toska: Nama Anda, jumlah transfer via bank …., alamat lengkap dan data pesanan kue Anda.


Contoh isi SMS: Toska: Ibu Fatma, sdh transfer 35.000 via BCA, d/a: Jalan Ampera gang kancil No. 6 RT 009 RW 02 Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan Komplek Hankam. 3 toples


Intinya is isms Anda adalah informasi bahwa Anda sudah melakukan transfer dan info alamat lengkap Anda utk pengiriman kuenya

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “KUE TOSKA enak”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix