Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin


Deskripsi:
Isinya


TENTARA Israel memang sudah ditanamkan kebencian terhadap warga sipil Palestina, termasuk wanita dan anak-anak. Ini terlihat dari kaos bergambar seorang wanita hamil yang dibidik senjata.

Diberitakan Sky News, Sabtu (21/3/2009) yang mengutip laporan harian Israel Haaretz, selain wanita hamil, kaos yang dibagikan bagi para tentara Israel yang mengakhiri masa pelatihan militer itu, juga bergambarkan target anak-anak dan bayi-bayi yang mati. Juga terdapat gambar masjid-masjid yang dibidik senjata.

Satu gambar adalah seorang sniper yang membidikkan senjatanya ke arah wanita Palestina yang tengah hamil dengan disertai tulisan dalam bahasa Inggris "Satu tembak dua tewas".

Selain itu juga ada gambar seorang anak yang sedang membawa senjata dalam bidikan sniper dan bertuliskan dalam bahasa Israel yang berarti "lebih kecil, lebih sulit".

Menurut seorang tentara Israel yang sempat diwawancara Haaretz, pesan dalam kaos itu adalah, "Itu seorang anak laki-laki. Jadi, jika anda akan memiliki sedikit masalah dengannya. Selain itu targetnya juga lebih kecil."

Gambar lainnya adalah tentara Israel membom sebuah masjid dan bertuliskan "Hanya Tuhan yang memaafkan".

Gambar kaos-kaos kontroversial itu terungkap setelah serangan Israel ke Gaza yang menewaskan hampir 1.000 warga sipil. Sebagian besar merupakan wanita dan anak-anak.

Seorang mantan tentara yang giat membeberkan kebejatan moral tentara dengan kampanyenya bertajuk "Breaking The Silence", Micheal Maniken mengatakan kepada Sky News bahwa terungkapnya gambar-gambar kaos itu menunjukkan semakin bejatnya moral tentara.

"Kami selalu mendengar ini waktu demi waktu dan tentara sudah jauh tidak memiliki hubungan dengan kenyataan yang seharusnya," kata Maniken.

Sementara, mengomentari gambar kaos kontroversial itu, pihak militer Israel (IDF) kepada Sky News mengatakan, gambar itu dibuat berdasarkan insiatif dari pribadi tentara dan tidak ada kaitannya dengan institusi militer Israel. (arrahmah/okz)


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Kaos Bergambar Tembak Ibu Hamil Marak Digunakan Tentara Israel”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...