Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Susu

Posted by Admin | 12/30/2007 02:04:00 pm

Susu
Alloh berkehendak agar bayi mendapat nutrisi berupa ASI, sebelum memperoleh nutrisi lainnya. Ini menunjukkan bahwa susu mengandung nilai gizi tinggi, mencukupi kebutuhan-kebutuhan gizi manusia secara tepat dan seimbang, dan nyaris lengkap dibandingkan dengan nutrisi lainnya.

Tidak ada nutrisi lain yang bisa dibandingkan dengan susu dilihat dari sisi nilai gizinya yang tinggi, karena susu mengandung unsur-unsur gizi pokok dan penting yang pasti dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam seluruh tahap perkembangannya. Susu dianggap sebagai gizi terbaik, baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua yang lanjut usia. Hal itu dikarenakan, susu memiliki beberapa karakteristik berikut :Adapun komposisi susu adalah air, gula, protein, lemak, mineral-mineral primer dan sekunder.

Tercukupinya Unsur-unsur Gizi Vital di dalam Susu
1. Anak-anak dan manusia dewasa yang selalu mengkonsumsi susu sebagai nutrisi mereka, biasanya tidak terserang gejala-gejala osteomalacia273), paraplegia274), maupun kelemahan susunan gigi.
2. Di samping itu, komposisi antara lemak dan gula di dalam susu sangat seimbang, karena komposisi tersebut mampu membiakkan bakteri-bakteri yang bermanfaat di dalam usus.
3. Gula susu (laktosa) berfungsi memelihara selaput lendir lambung.
4. Gula ini juga menjadi dasar pembentukan galaktosa di selaput otak dan sel-sel saraf.
5. Susu juga dianggap sebagai sumber penting vitamin yang merupakan zat yang membantu pemanfaatan nutrisi dan melindungi dari berbagai macam penyakit. Beberapa vitamin dalam susu didapati larut dalam lemak, yaitu vitamin A, D, E, K; dan sebagian lagi larut di dalam air, yaitu vitamin A1, B1, C, dan kaolin.

 Vitamin A Vitamin ini sangat penting untuk pertumbuhan. Berbagai ekperimen mutakhir yang dicobakan pada tikus telah menguatkan kesimpulan bahwa kekurangan vitamin A ini menghentikan pertumbuhan tikus, kemudian menyebabkan kematiannya.

a. Vitamin A juga membantu terbentuknya kekebalan tubuh dari penularan beberapa penyakit.b. Vitamin ini sangat penting dalam proses kerja mata serta mencegah terjadinya rabun.c. Kekurangan vitamin A bisa menyebabkan rabun senja.d. Kekurangan vitamin A juga berpengaruh terhadap tingkat fertilitas (kesuburan).

 Vitaman DAdapun fungsi vitamin D adalah :
a. Membantu pengendapan kalsium dan fosfor di dalam tubuh.
Artinya, ia membantu pertumbuhan tulang.
b. Mencegah terjadinya paraplegia, karena itu ia juga disebut anti paraplegia.
c. Membunuh mikroba dan mensterilkan susu.

 KaolinKaolin berfungsi untuk :
a. Mencegah penumpukan lemak di sekitar hati.
b. Merupakan unsur penting untuk asimilasi lemak.

 Kalsium dan Fosfor
Berguna untuk pembentukan kerangka tulang, susunan gigi, dan pengaturan tekanan osmosis, serta membantu mengaktif-kan enzim-enzim.Susu juga mengandung unsur-unsur magnesium, sodium, potasium, klor, belerang, serta dalam kadar banyak juga mengan-dung rubidium, litium, barium, manganese, astransyium, alumunium, flor, tembaga, yodium, seng, dan kobalt. Susu juga mengandung banyak enzim yang membantu proses pencernaan dan penyerapan (absorpsi) makanan. Inilah susu, yang dikeluarkan oleh Alloh dari antara tahi dan darah, berupa susu bersih yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.

Maha Benar Alloh Ta’ala yang telah berfirman, “Dan sesungguh-nya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum dari apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” (An-Nahl [16] : 66)

Demikianlah, kita bisa mengerti dengan jelas bahwa Nabi saw. telah mengisyaratkan nilai gizi susu yang tinggi sejak zaman di mana orang-orang pada masa itu belum mengerti susu serta berbagai unsur dan struktur gizi vital yang dikandungnya, yang tidak terdapat dalam minuman lain.275)
________________________________
273) Gangguan pertumbuhan tulang waktu dewasa karena defisiensi vitamin D -penerj.
274) Lumpuh separoh badan dan anggota badan -penerj.
275) Sebuah tulisan tentang mukjizat ilmiah dalam :
* Qîmatu `l-Laban Al-Ghidzâ’iyyah (Nilai Gizi Susu), Dr. ‘Alî Syahhât .
* At-Tarkîbu `l-Kimiyâ’î li Laban, Dr. Ahmad Muhammad Al-Washîf dan Dr. Shôdiq Syâyif Nu‘mân

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Susu”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix