Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Lawan Keganasan Hepatitis Dengan Temulawak

Posted by Admin | 2/03/2008 08:26:00 am



Hepatitis dapat dicegah dengan menghindari interaksi dengan cairan dari tubuh penderita. Selain itu hepatitis juga dapat diatasi dengan menggunakan herbal. Rimpang temulawak telah teruji klinis mampu mengatasi hepatitis karena sifatnya yang bersifat hepatoprotektor (melindungi hati). Temulawak merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki zat berguna seperti kurkumin dan kurkuminoid. Dalam berbagai studi dilaporkan bahwa kurkumin memiliki efek antihepatotoksik, antioksidan, menurunkan tingkat kerusakan hati dan detoksifikasi. Selain itu sejumlah laporan menunjukkan, kurkumoid dan kurkumin memiliki aktivitas kemopreventif (pencegahan) dan kuratif (penyembuhan) melawan kanker. Khasiat tanaman temulawak dapat anda dapatkan dari Temulawak Dr. Liza. Mengandung 100 % rimpang temulawak yang diproses secara higienis dan tanpa tambahan zat aditif lainnya.

Istilah "hepatitis" dipakai untuk semua jenis peradangan pada hati (liver). Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan. Hepatitis terdiri dari Hepatitis A, B, C, D, E,F dan G. Namun yang paling banyak diderita oleh orang Indonesia ialah Hepatitis B. Beberapa hasil survey dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Indonesia berada pada peringkat 3 di dunia dengan penderita hepatitis sejumlah 11,6 juta jiwa setelah Cina dan India. Dan sedikitnya 1 juta orang meninggal akibat penyakit itu.

Penyakit ini dapat dengan mudah menyebar di lingkungan yang padat. Mereka yang rentan terhadap ancaman infeksi virus hepatitis B adalah bayi yang lahir dari ibu yang terinfeksi, pengguna pisau cukur, jarum suntik, atau sikat gigi bersama dengan orang terinfeksi. Selain itu, penularan juga dapat terjadi melalui alat membuat tato atau tindik, yang telah digunakan seseorang yang terinfeksi virus hepatitis B. Virus hepatitis B dapat ditemukan dalam darah, cairan semen, air ludah, dan cairan tubuh lainnya dari penderita.

Penyakit yang menyerang organ hati ini memiliki gejala-gejala seperti hilangnya nafsu makan, mual, muntah, rasa lelah, mata kuning dan muntah serta demam. Namun ada pada beberapa penderita tidak menunjukkan gejala yang signifikan seperti di atas.

Hati adalah salah satu organ tubuh yang paling penting. Organ ini berperan sebagai gudang untuk menimbun gula, lemak, vitamin dan gizi; memerangi racun dalam tubuh seperti alkohol; menyaring zat-zat yang tidak berguna lagi dari darah; dan bertindak sebagai semacam pengaruh seluruh bagian tubuh yang menjamin terjadinya keseimbangan zat-zat kimia dalam sistem itu. Kalau hati tidak sanggup berfungsi, tubuh akan rentan terhadap infeksi.

Hepatitis dapat dicegah dengan menghindari interaksi dengan cairan dari tubuh penderita. Selain itu hepatitis juga dapat diatasi dengan menggunakan herbal. Rimpang temulawak telah teruji klinis mampu mengatasi hepatitis karena sifatnya yang bersifat hepatoprotektor (melindungi hati). Temulawak merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki zat berguna seperti kurkumin dan kurkuminoid. Dalam berbagai studi dilaporkan bahwa kurkumin memiliki efek antihepatotoksik, antioksidan, menurunkan tingkat kerusakan hati dan detoksifikasi. Selain itu sejumlah laporan menunjukkan, kurkumoid dan kurkumin memiliki aktivitas kemopreventif (pencegahan) dan kuratif (penyembuhan) melawan kanker.


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Lawan Keganasan Hepatitis Dengan Temulawak”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...